Kamis 19 Aug 2021 20:24 WIB

Sempat Keguguran, Michelle Branch Kini Tengah Mengandung

Michelle Branch sempat alami keguguran Desember lalu.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Michelle Branch sempat dirundung kesedihan karena mengalami keguguran pada Desember lalu.
Foto: Twitter
Penyanyi Michelle Branch sempat dirundung kesedihan karena mengalami keguguran pada Desember lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Michelle Branch sempat dirundung kesedihan karena mengalami keguguran pada Desember lalu. Kini, kesedihan tersebut telah berganti menjadi kegembiraan karena dia kembali dikaruniai kehamilan.

Branch saat ini sedang mengandung anak keduanya bersama sang suami yang juga merupakan drummer dari The Black Keys, Patrick Carney. Kabar bahagia ini disampaikan Branch melalui unggahan foto sajian scone yang dia buat sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

"Anda tahu Anda sedang hamil ketika..." tulis Branch pada kolom keterangan foto yang dia unggah, seperti dilansir USA Today, Kamis (19/8).

Branch mengungkapkan bahwa dia menyadari dirinya sedang hamil karena merasakan ngidam menyantap scone. Saat itu, teman Branch yang bernama Sonya mengirimkan sebuah foto scone yang sedang Sonya santap di Inggris.

"Saya dengan segera bangun dari tempat tidur dan membuat scone sendiri," ujar Branch.

Carney juga dengan sigap membantu Branch untuk membuat scone. Carney membantu sang istri dengan berbelanja beberapa bahan yang Branch butuhkan untuk membuat makanan tersebut.

Branch mengatakan dirinya sangat senang atas kehamilannya saat ini. Di sisi lain dia juga merasa cemas karena sebelumnya pernah mengalami keguguran pada Desember 2020.

"Bayi Carney akan hadir pada awal 2022," pungkas Branch.

Sebelumnya, Branch sempat mengungkapkan bahwa 2020 merupakan masa yang ckup berat baginya. Keguguran yang dia alami pada 2020 menutup tahun tersebut dengan sangat keras.

"Bom meledak di pusat kota Nashville kemarin, dan yang semakin melukai hati saya, saya mengalami keguguran pertama saya," ungkap penyanyi yang pernah memenangkan Grammy Award ini, saat itu.

Meski bukan hal yang mudah, Branch tetap menunjukkan sikap optimistik. Kehadiran keluarga besar dan suaminya sangat membantu Branch untuk bisa bangkit.

Oleh karena itu, kabar gembira bahwa Branch tengah hamil kembali disambut dengan antusias oleh banyak orang. Tak sedikit yang membanjiri unggahan foto scone milik Branch dengan ucapan selamat dan doa untuk kehamilannya saat ini.

Branch dan Carney menikah pada April 2019 di Marigny Opera House, New Orleans. Pernikahan ini berlangsung setelah sebelumnya Branch dan Carney bertunangan pada 2017. Pertemuan pertama Branch dan Carney terjadi saat mereka menghadiri pesta Grammy Award di Los Angeles pada 2015.

Dari pernikahannya dengan Carney, Branch telah memiliki satu orang putra bernama Rhys yang kini berusia dua tahun. Dari pernikahan terdahulunya dengan bassist Teddy Landau, Branch juga telah memiliki seorang anak bernama Owen yang kini berusia 16 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement