Selasa 17 Aug 2021 16:08 WIB

Drama The King of Pigs Mulai Proses Syuting Bulan Ini

'The King of Pigs' diadaptasi dari animasi karya Yeon Sang-ho.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Animasi The King of Pigs
Foto: Youtube
Animasi The King of Pigs

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Artis Kim Dong-wook, Kim Sung-kyu, dan Chae Jung-ahn dikonfirmasi membintangi drama asli TV mendatang “The King of Pigs”. “The King of Pigs” adalah film thriller yang mengikuti orang-orang, yang mengingat pengalaman mereka sebagai korban kekerasan karena pembunuhan berantai misterius. 

Kondisi itu dimulai ketika mereka menerima pesan dari seorang teman dari 20 tahun yang lalu. Melalui tokoh-tokoh yang bernasib tragis ini, drama membahas asal mula kekerasan di sekolah dan kekerasan yang merasuki masyarakat modern.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Selasa (17/8), drama ini didasarkan pada film animasi sutradara Yeon Sang-ho, dengan judul sama yang telah diakui kualitas sinematiknya di berbagai festival film. Kim Dong-wook, yang menawarkan filmografi dari berbagai genre, akan memainkan peran Hwang Kyung-min, yang hidup dengan trauma kekerasan sekolah yang dia alami 20 tahun lalu. 

Dia menjalani kehidupan yang bahagia bersama istrinya sampai kejadian tak terduga menyebabkan traumanya muncul kembali. Saat ini, Kim Dong-wook sedang membintangi drama tvN “You Are My Spring”.

Kim Sung-kyu akan berperan sebagai detektif Jung Jong-suk yang melacak pesan misterius, yang dikirim oleh temannya dari 20 tahun yang lalu. Kejadian aneh itu juga membuatnya mengingat kekerasan sekolah yang dia alami 20 tahun lalu, dan dia melakukan yang terbaik untuk menghentikan pembunuhan lebih lanjut agar tidak terjadi. 

Kim Sung-kyu mengesankan dengan kehadirannya di “The Outlaws” “Kingdom”, dan “The Gangster, The Cop, The Devil”, meningkatkan ekspektasi untuk aktingnya di “The King of Pigs”. Chae Jung-ahn akan memerankan detektif karismatik Kang Jin-ah, seorang wanita prinsip yang ulet yang tidak akan berhenti untuk menyelesaikan sebuah kasus. 

Metodenya yang sewenang-wenang dalam melakukan investigasi telah membuatnya mendapatkan kebencian dari rekan satu timnya, tetapi dia adalah seseorang yang selalu mempertahankan pendapatnya. Kang Jin Ah dan Jung Jong-suk sama-sama mahasiswa di Police University, dan dia adalah kakak kelasnya.

“Melalui 'The King of Pigs’, kami berencana untuk melihat kembali asal mula kekerasan yang merasuki masyarakat kita,” kata tim produksi drama.

Mereka senang bisa terlibat dengan aktor-aktris spesial. “Kami akan membuat drama yang menimbulkan sensasi yang seharusnya diberikan oleh thriller, jadi tolong tonton dengan penuh minat dan cinta,” ujar tim produksi. 

Sekarang, “The King of Pigs” telah menyelesaikan susunan pemainnya, dan syuting dimulai pada bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement