Ahad 15 Aug 2021 08:04 WIB

CL Rilis Album Solo Alpha pada Oktober

Alpha adalah album studio solo pertama bagi mantan anggota grup 2NE1 ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Korea Selatan, CL.
Foto: @chaelincl/Instagram
Penyanyi Korea Selatan, CL.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi K-pop Lee Chae-rin atau yang lebih dikenal dengan nama CL berencana merilis album studio debut solonya, Alpha, pada Oktober 2021. Dilansir The Korea Herald pada Ahad (15/8), mantan anggota grup 2NE1 itu juga berencana meluncurkan serangkaian single mulai bulan ini.

Menjelang perilisan album penuh pertamanya itu, CL pertama-tama akan merilis single untuk proyek solo "Alpha Single 1" pada 24 Agustus, dengan single lain yang dijadwalkan menyusul pada September. Album Alpha akan dirilis secara keseluruhan pada Oktober mendatang.

Agensinya, Konnect Entertainment tidak merinci detail untuk tanggal rilis album lengkap, atau tentang lagu utama. Alpha adalah album studio solo pertama rapper kelahiran 26 Februari 1991 itu, setelah aktif di industri musik sejak 2007.

CL awalnya berencana untuk merilis album pada November tahun lalu, tetapi menundanya untuk menambahkan lebih banyak ide dan lagu. CL memulai debutnya sebagai anggota girl group 2NE1 pada 2009. 2NE1 resmi dinyatakan bubar pada 25 November 2016. Setelah bersolo karier, CL merilis single, termasuk "Hwa” dan "Five Star" pada Oktober 2020. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement