Jumat 13 Aug 2021 10:54 WIB

Brooklyn Beckham Masak Bareng Ayahnya

Brooklyn Beckham belakangan tampak gemar memasak.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan bintang Manchester United David Beckham dan putra sulungnya, Brooklyn. Keduanya terlihat menikmati waktu memasak bersama dalam unggahan video di Instagram.
Foto:

David dikenal sebagai pecinta kuliner, sering makan di beberapa restoran paling terkenal di Inggris, Eropa, dan Amerika Serikat. Dia juga berteman dengan chef Gordon Ramsay, yang boleh jadi telah menginspirasinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @brooklynbeckham

Sementara itu, Brooklyn telah memikat penggemar baru-baru ini setelah mengunggah banyak video yang menyiapkan beberapa suguhan lezat di dapurnya. Sepertinya, hobi pria 22 tahun itu bisa berubah menjadi usaha bisnis, apalagi setelah ditawari menjadi pembawa acara serial memasaknya sendiri.

Sebelumnya, Brooklyn dikenal sebagai pecinta fotografi. Pada tahun 2016, ia memotret kampanye untuk Burberry BRIT dan tahun berikutnya ia merilis sebuah buku foto What I See yang secara umum dikecam oleh para kritikus.

Pada tahun 2018, Brooklyn keluar dari kursus fotografi di Parsons School of Design di New York, Amerika Serikat, setelah mengaku rindu kampung halaman. Brooklyn masih berhasil mendapatkan beberapa pekerjaan fotografi, belum lama ini dengan memotret Sir David Attenborough untuk film edukasi alam A Life on Our Planet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement