Selasa 10 Aug 2021 08:34 WIB

Ivan Gunawan Blak-blakan Soal Dugaan Lecehkan Profesi PRT

Ivan Gunawan dinilai netizen merendahkan pekerjaan dari haters Ayu Ting Ting.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan

VIVA – Belum lama ini, beredar video live Ivan Gunawan yang memberikan tanggapan terkait dengan haters Ayu Ting Ting yang berstatus asisten rumah tangga di Singapura. Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, Ivan Gunawan dinilai netizen merendahkan pekerjaan dari haters Ayu Ting Ting.

"Lu boikot? emang lu siape? Dah gitu hatersnya pembantu lagi. Gue mah kebayang kalau di rumah gue ada pembantu suka main sosmed pasti gue pecat," kata Ivan Gunawan dalam video yang viral di media sosial TikTok.

Ramainya video tersebut membuat Ivan Gunawan angkat bicara. Ivan menjelaskan bahwa jika dirinya memiliki asisten rumah tangga dirinya tidak mengizinkan asistennya itu untuk bermain media sosial.

"Saya bilang begini, kalau saya punya pembantu, kalau saya punya pembantu saya nggak kasih pembantu saya main sosmed apalagi jadi hater. Salahnya dimana? kan kata-katanya kalau saya punya pembantu" ujar Ivan Gunawan seperti dikutip dari akun instagram @viral_seleb.

 

Ivan Gunawan menekankan, aturan itu diberlakukan jika seseorang tersebut adalah pegawainya. Namun, belakangan ini dia heran mengapa opini menjadi terkesan melecehkan profesi asisten rumah tangga.

"Kalau kalian punya pembantu boleh main handphone terserah, itu kan bukan pembantu saya. Kan saya bilang kalau saya punya pembantu saya akan melakukan hal itu tapi (pernyataan) diplesetin. Ya sudahlah, pembantu save apa," kata Ivan Gunawan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement