Kamis 05 Aug 2021 16:50 WIB

Anaknya Umur 5, Ice-T Dukung Coco Austin Tetap Menyusui

Coco Austin memilih untuk meneruskan pemberian ASI meski anaknya sudah 5 tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas AS, Ice-T dan Coco Austin. Putri mereka yang berusia lima tahun sesekali masih menyusu.
Foto:

Ice-T juga mempertanyakan alasan orang-orang mengkhawatirkan anaknya. Sementara itu, Austin juga membagikan rasa terima kasihnya atas dukungan orang-orang terhadapnya.

"Mendapat banyak cinta di platform media sosial dari mama yang paham urusan menyusui. Terima kasih. Perasaan ikatan ini tak terlukiskan. Itu membuat saya merasa diinginkan," kata Austin.

Pada Maret 2020, Austin terbuka tentang keputusannya untuk terus menyusui anaknya yang berusia empat tahun. Austin memulai dalam keterangan Instagram pada saat itu dengan berbagi foto dirinya menyusui Chanel.

"Saya tahu para ibu di luar sana akan menghargai foto ini. Saya telah mendapatkan banyak alat peraga di komunitas menyusui dan mendapatkan banyak surel dari wanita/ibu yang menghargai saya. Saya menulis blog bayi tentang perjalanan saya dengan Chanel, dan segera saya akan menulis tentang bagaimana rasanya melanjutkan waktu menyusui dengan anak berusia empat tahun," tulis Austin yang mantan bintang reality show itu.

Austin menyebut bahwa dia mendapat banyak permintaan untuk membagikan pengalaman laktasinya.

"Pada titik ini, dalam menyusui itu hanya untuk kenyamanan. Dia menyukai makanan asli. Terima kasih untuk semua yang mengerti pandangan saya. Saya melihat sebagian besar sangat ingin berpihak pada saya, dan saya juga mendukung Anda," tulis Austin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement