Senin 21 Jun 2021 03:25 WIB

Lebih Stylish dengan Sweater Hoodie

Sweater hoodie selain bisa tampil stylish juga pelindung dari cuaca buruk.

Sweater hoodie selalu tampak keren dan modis untuk dipakai di hampir setiap kesempatan dan aktivitas santai, misalnya saat bepergian bersama teman-teman atau berolahraga di gym.
Foto: istimewa
Sweater hoodie selalu tampak keren dan modis untuk dipakai di hampir setiap kesempatan dan aktivitas santai, misalnya saat bepergian bersama teman-teman atau berolahraga di gym.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini, sweater hoodie merupakan salah satu pakaian yang banyak digemari oleh pria maupun wanita, terutama kawula muda. Beberapa tahun terakhir, desain sweater hoodie telah berevolusi dan semakin modis sehingga cocok dengan selera semua orang.

Sweater hoodie selalu tampak keren dan modis untuk dipakai di hampir setiap kesempatan dan aktivitas santai, misalnya saat bepergian bersama teman-teman atau berolahraga di gym. Karena terbuat dari bahan yang lembut, mengenakan sweater hoodie terasa seperti mengenakan selimut yang lembut dan hangat sehingga nyaman dipakai. Sweater hoodie dapat memberikan kehangatan dan melindungi tubuh kita dari kondisi cuaca yang buruk.

Keunggulan utama dari sweater hoodie ialah bisa dipadupadankan dengan pakaian apa pun yang dikenakan. Kita bisa memilih untuk memakai sweater hoodie dengan celana denim, celana khaki, celana chino, bahkan juga cocok dikenakan dengan rok. Dalam hal sepatu, sweater hoodie dapat dikenakan dengan sepatu kets, sandal, hingga sepatu bot.

VNI.ID adalah online shop yang menyediakan sweater hoodie dengan beragam pilihan warna dan desain yang cocok untuk pria maupun wanita. Sweater hoodie dari VNI.ID terbuat dari material premium fleece yang lembut dan hangat.

Founder VNI.ID, salah satu produsen sweater hoodie, Iwan, menjelaskan, sweater hoodienya tersedia dalam berbagai pilihan warna dan desain. Produknya pun diproduksi dari bahan fleece yang dapat diproduksi dalam hampir semua warna atau pola. Bahan fleece juga terasa hangat dan nyaman, serta tidak gatal ketika dipakai.

“VNI.ID merupakan popular brand yang sedang berkembang. Selain sweater hoodie, kami juga menyediakan sweater crewneckyang saat ini juga menjadi tren di kalangan anak muda. Hingga saat ini kami terus menyuplai beragam sweater dengan pilihan desain yang selalu menyesuaikan tren saat ini. Di tengah curah hujan, orang-orang bisa tetap tampil stylish dan modis dengan sweater kekinian,” kata Iwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement