Kamis 10 Jun 2021 05:15 WIB

5 Bintang Hollywood yang Jadi Fans Berat K-Pop

2NE1 hingga BTS memikat bintang Hollywood.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor John Cena yang merupakan mantan bintang WWE tak malu mengakui bahwa dirinya menggandrungi K-pop. Ia menyebut BTS sebagai grup favoritnya.
Foto:

4. James Corden

photo
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden - (EPA)

Pembawa acara TV larut malam yang berbasis di Inggris dan AS itu mendapat pujian karena membantu BTS tumbuh lebih populer secara internasional dan membuka jalan bagi aksi K-pop lainnya.

Pemandu "Carpool Karaoke" itu tidak hanya mempromosikan BTS di acaranya, tetapi juga secara teratur menyebut mereka di media sosial. Corden juga menyebutkan nama-nama personel BTS dalam sebuah wawancara dengan British Vogue.

“Mereka selalu penuh rasa hormat, tidak hanya untuk lingkungan tempat mereka bekerja pada saat itu, tetapi juga, ini yang paling penting, untuk satu sama lain. Menyaksikan mereka tumbuh dari penampilan pertama mereka di acara kami hingga ke tempat mereka yang sekarang, itu sangat mengejutkan. Sebagai sebuah kelompok, mereka tetap begitu bermartabat, begitu penuh dengan kegembiraan, sehingga menyebar ke semua orang di sekitar mereka,” katanya.

5. Maisie Williams

photo
Maisie Williams sebagai Arya Stark. - (dok HBO)

Aktris “Game of Thrones” ini tidak merahasiakan kecintaannya pada K-pop, terutama BTS. Bintang Inggris itu telah ikut serta dalam tantangan dance grup idola.

"Ya, saya akan mendukung BTS seumur hidup saya," kata dia kepada penggemarnya.

Williams mengatakan, Jungkook adalah anggota BTS favoritnya. Profil Twitter Williams juga menampilkan foto dirinya duduk di sebelah BTS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement