Kamis 27 May 2021 10:34 WIB

RM 'BTS' Tulis Lagu untuk TXT

RM ikut menulis lirik untuk lagu baru Tomorrow X Together (TXT).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
RM BTS ikut menulis lirik untuk lagu baru Tomorrow X Together (TXT).
Foto: Wikimedia
RM BTS ikut menulis lirik untuk lagu baru Tomorrow X Together (TXT).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Leader BTS, RM, berpartisipasi dalam menulis lirik untuk sebuah lagu di album mendatang grup K-pop Tomorrow X Together (TXT). Hal itu diungkapkan Big Hit Music tentang proyek baru TXT.

Dilansir The Korea Herald pada Kamis (26/5), album studio kedua TXT The Chaos Chapter: Freeze mulai dijual pada 31 Mei mendatang. RM ikut menulis kata-kata untuk lagu utama "0X1 = Lovesong". Lagu itu menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang sangat percaya pada cintanya, meskipun dia merasa kacau.

Baca Juga

Itu adalah upaya kolaboratif dari sejumlah penulis lagu, termasuk Ketua Hybe Bang Sihyuk, produser utama Slow Rabbint, dan penyanyi-penulis lagu AS Mod Sun. RM diketahui telah menulis lirik, melodi, dan rap untuk BTS sejak awal.

Baru-baru ini, dia ikut menulis lirik untuk “Butter," yaitu lagu  berbahasa Inggris kedua BTS. Pemilik nama Kim Nam-joon itu menulis bersama dengan penulis lagu internasional.

Selain meluncurkan proyek solo, seperti RM, yaitu mixtape pertamanya pada 2015 dan Mono pada 2018, sang Rap Monster itu telah berkolaborasi dengan musisi lain, mulai dari Drunken Tiger hingga Yoonha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement