Sabtu 22 May 2021 05:39 WIB

BTS Incar Grammy Lewat Butter

Single berbahasa Inggris Butter bisa jadi bawa penghargaan Grammy untuk BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Boyband BTS
Foto: AP
Boyband BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Superstar K-pop BTS akan menampilkan penampilan pertamanya dari rilisan "Butter" di Billboard Music Awards (BBMAs) 2021. Rapper Suga mengatakan pertunjukkan pertama selalu menarik dan menegangkan.

Suga menjelaskan Billboard Music Awards adalah acara penghargaan yang sangat berarti bagi BTS. “Jadi, saya senang kami dapat menampilkan penampilan pertama (‘Butter’) kami di sana,” kata Suga dilansir Soompi, Sabtu (22/5).

Baca Juga

Ketika ditanya apakah mereka mengincar Grammy Award dengan single berbahasa Inggris “Butter”? Suga tak menampik keinginan itu. “Saya rasa kita tidak bisa mengatakan bahwa kita tidak memikirkannya,” ujar dia.

Dia mengataka BTS masih berkeinginan memenangkan Grammy. Karena itu, BTS menerima tantangan itu. Leader RM menyuarakan hal senada.

“Saya berharap akan ada hasil yang baik. Kami ingin berusaha sekuat tenaga untuk mengambil tantangan,”kata RM.

Terkait ulang tahun kedelapan mereka pada Juni mendatang, V menegaskan momen itu sangat dinantikan BTS. “Ulang tahun kedelapan kami berarti, dan saya sangat senang tentang itu, tapi sayang sekali kami harus mengadakan acara tanpa melihat Army,” ujar V.

Tentang rencana dalam waktu dekat, RM menjelaskan BTS ingin memperkenalkan “Butter” dengan baik kepada pendengar musik. Kemudian, mereka akan bekerja keras mempersiapkan Festa, atau ualng tahun debut BTS.

“Karena situasi saat ini (pandemi), kami telah bersiap untuk berinteraksi dengan penggemar lebih dekat, jadi saya harap semua orang menantikannya,” kata RM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement