Rabu 05 May 2021 12:05 WIB

Serial TV Kolaborasi Oprah dan Pangeran Harry Segera Rilis

Serial TV tersebut akan mengangkat tema tentang kesehatan mental.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Nora Azizah
Serial TV Oprah Winfrey yang bekerja sama dengan Pangeran Harry yang telah dikerjakan selama bertahun-tahun akan dirilis bulan ini.
Foto: EPA
Serial TV Oprah Winfrey yang bekerja sama dengan Pangeran Harry yang telah dikerjakan selama bertahun-tahun akan dirilis bulan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial TV Oprah Winfrey yang bekerja sama dengan Pangeran Harry yang telah dikerjakan selama bertahun-tahun akan dirilis bulan ini. Nantinya serial tersebut berisi akan diskusi  bersama psikiater juga bernama Dr Bruce D Perry.

"Saya hanya ingin menjelaskan kalau saya dan Dr. Perry selama dua tahun terakhir, bersama Pangeran Harry dan Apple, kami telah mengerjakan seri kesehatan mental yang akan dirilis bulan Mei di Apple," kata Oprah dikutip dari foxnews pada Rabu (5/5).

Baca Juga

Kemudian, ia melanjutkan serial tersebut akan menjadi pertunjukan tentang penyakit mental dan kesehatan mental. Ini pertama kali diumumkan pada bulan April 2019 dan Harry dinobatkan sebagai "co-creator dan executive producer" dari serial tersebut.

Laporan mengatakan serial itu awalnya akan dirilis pada tahun 2020 tetapi mengalami penundaan karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.  Tampaknya tanggal yang ditetapkan belum dibagikan oleh pihaknya.

Ini tentu bukan pertama kalinya Oprah dan Harry menggabungkan kekuatan.  Kembali pada bulan Maret, hampir 50 juta orang di seluruh dunia menonton wawancara duduk selama dua jam Winfrey dengan Harry dan istrinya, Meghan Markle. Saat itu mereka (Keluarga Sussex) mengumumkan keputusan mereka untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada awal 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement