Kamis 29 Apr 2021 00:15 WIB

Di Bulan Kartini, Produsen Kosmetik Ini Luncurkan Lipcream

Ada 5 shade yang bisa didapatkan yaitu Aruna, Kinanti, Aumdayu, Daneswari, dan Kirana

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Produsen kosmetik lokal, Amora Beauty Cosmetic meluncurkan produk pertamanya yaitu lipcream.
Foto: Istimewa
Produsen kosmetik lokal, Amora Beauty Cosmetic meluncurkan produk pertamanya yaitu lipcream.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG  -- Bertepatan dengan bulannya Kartini, produsen kosmetik lokal, Amora Beauty Cosmetic meluncurkan produk pertamanya yaitu lipcream.  

Tidak seperti lipcream lain, menurut Pemilik Brand, Dhira Ishmahutami, pihaknya mengangkat tema 'Jawa Series' untuk seri lipcream dari Amora Beauty Cosmetic. 

Terdapat lima shade yang bisa didapatkan yaitu Aruna, Kinanti, Aumdayu, Daneswari, dan Kirana. 

"Kelima nama shade-nya sendiri diambil dari bahasa  Sansekerta Jawa. Juga, arti dari nama-namanya sesuai dengan warna lipcreamnya," ujar Dhira dalam siaran persnya, Rabu (28/4).

 

Dhira menjelaskan, pihaknya mengeluarkan lipcream Jawa Series karena sesuai dengan tagline yang diusung Amora Beauty Cosmetic yakni 'Warna Untuk Indonesia'. "Kami ingin memberikan suatu produk yang mengedepankan 'Indonesian culture," katanya.

Lipcreamnya sendiri, kata dia, memiliki tekstur yang lembut, buttery, dan cepat kering.   Kandungannya diperkaya dengan vitamin C, vitamin E, antioksidan dan tentunya bebas paraben. 

Dhira atau yang akrab disapa Rara ini sudah mendirikan Amora Beauty Cosmetic sejak tahun 2019. Sebelum terjun di dunia kosmetik, Rara telah lebih dulu membuat tempat kecantikan bernama Amora Beauty Lab.

Tak mau berpuas diri, Rara ingin semakin mengembangkan bisnisnya di dunia kecantikan. Hal itulah yang membuatnya membuat Amora Beauty Cosmetic.

Tidak hanya itu saja, Rara juga concern terhadap keresahan lokal brand yang selalu dipandang sebelah mata, padahal kualitasnya bisa dibilang patut diperhitungkan dengan dari brand dari luar negeri. Rara berharap, kehadiran lipcream Jawa Series bisa diterima oleh para pencinta lipcream secara lebih luas oleh masyarakat. 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement