Ahad 25 Apr 2021 22:54 WIB

Song Hye-kyo Puji Youn Yuh-jung Visioner daripada Anak Muda

Youn Yuh-jung membuat sejarah dengan memenangkan Screen Actors Guild Award.

Rep: Umi Nur Fadhillah/ Red: Friska Yolandha
Youn Yuh-jung
Foto: A24 via AP
Youn Yuh-jung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Song Hye-kyo menunjukkan cinta untuk teman dan sesama aktris Youn Yuh-jung. Youn Yuh-jung tengah menjadi sorotan karena membuat “gelombang” di seluruh dunia dengan penampilannya di film Minari, yang memenangkan banyak penghargaan.

Banyak rekannya di industri akting, termasuk Song Hye-kyo, Lee Jung-jae, Jeon Do-yeon, Lee Seo-jin, Bong Tae-gyu, Kim Young-min, Lee Soon-jae, Moon So-ri, dan lawan mainnya di Minari Han Ye-ri muncul di acara OCN spesial untuk membicarakan apa arti Youn Yuh-jung bagi mereka.

Baru-baru ini, Youn Yuh-jung membuat sejarah dengan memenangkan Screen Actors Guild (SAG) Award dan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Award untuk Best Supporting Actress. Dia menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan kedua penghargaan tersebut. Dia juga dinominasikan untuk Aktris Pendukung Terbaik di Academy Awards mendatang, menjadikannya aktor Korea pertama yang mencetak nominasi Oscar untuk akting.

Selama episode spesial itu, Song Hye-kyo mengungkapkan sangat senang melihat berita bahwa Youn Yuh-jung dinominasikan untuk Academy Award. “Saya sangat senang jadi saya mengirim SMS kepadanya, 'Selamat. Saya sangat senang untuk Anda.’ Dia menjawab, 'Aku pingsan sekarang’,” kata Song Hye-kyo mengenang percakapannya itu dilansir Soompi, Ahad (25/4).

Song Hye-kyo memuji seniornya Youn Yuh-jung sebagai aktris yang berjiwa bebas. Dia beranggapan kepribadiannya itu yang membuat Youn Yuh-jung mampu “menaklukkan” film dan variety show. Song Hye-kyo sendiri selalu menonton acara Youn Yuh-jung sebagai penggemar.

Song Hye-kyo juga berbicara tentang persahabatannya dengan Youn Yuh-jung.

“Akhir-akhir ini, kami banyak membicarakan kehidupan. Dia sangat keren,” ujar Song Hye-kyo.

Menurut bintang Descendant of the Sun itu, Youn Yuh-jung memiliki pemikiran visioner daripada anak muda. “Saya sering merasa seperti saya lebih ketinggalan zaman daripada dia. Dia rukun dengan orang-orang muda, dan dia selalu menjadi orang paling keren di antara kita,” kata Song Hye-kyo. n Umi Nur Fadhilah

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement