REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Rose Blackpink ditunjuk sebagai duta global untuk merek perhiasan Tiffany & Co.
"Rosé, anggota girl group global Blackpink dan artis solo yang mewakili K-pop, telah dipilih sebagai duta global baru untuk merek tersebut," kata pernyataan Tiffany & Co. dilansir Soompi, Rabu (21/4).
Rosé akan memulai aktivitasnya sebagai model merek dengan kampanye digital untuk koleksi 2021 Tiffany HardWear. Rosé sendiri sangat bersemangat dan tak sabar ingin segera menunjukkan koleksi Tiffany & Co. pada semua orang.
“Menjadi bagian dari merek ikonik yang telah menjadi bagian dari hidup saya sejak lama membuatnya jauh lebih istimewa bagi saya,” ujar pelantun lagu “On The Ground” itu.
Pertama kali diluncurkan pada 2017, perhiasan Tiffany HardWear terinspirasi oleh sikap perkotaan dan energi Kota New York. Koleksinya menggabungkan tautan pengukur dan bentuk industri dalam desain berani, yang bermain dengan ketegangan, proporsi, dan keseimbangan.
Tiffany & Co. menjelaskan bahwa mereka memilih Rosé sebagai duta global karena gaya dan pengaruhnya yang berani, unik, dan modern sesuai dengan identitas Tiffany HardWear. Dalam foto-foto yang terungkap, Rosé mengenakan beberapa bagian dari koleksi, termasuk kalung dan gelang emas 18K. Kampanye Tiffany HardWear yang menampilkan Rosé diluncurkan pada 23 April melalui saluran resmi Tiffany & Co.