Rabu 21 Apr 2021 12:52 WIB

Cara Kate Middleton Mendidik Anak Berbelanja

Kate Middleton mengajak putra dan putrinya berbelanja pada Senin (20/4) lalu.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Kate Middleton mengajak putra dan putrinya berbelanja pada Senin (20/4) lalu.
Foto: EPA
Kate Middleton mengajak putra dan putrinya berbelanja pada Senin (20/4) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duchess of Cambridge Kate Middleton tampak mengajak Pangeran George dan Putri Charlotte berbelanja pada Senin (19/4). Cara Kate mengajarkan anak-anaknya berbelanja menjadi perhatian para penjaga toko.

Saat itu, Kate dan kedua anaknya sedang berbelanja persiapan kembali ke sekolah di sebuah toko yang terletak di Kings Road, London. Menurut pemilik toko, Pangeran George dan Putri Charlotte telah diberi anggaran berbelanja yang harus mereka patuhi.

Baca Juga

Pangeran George dan Putri Charlotte juga membayar barang-barang mereka dengan uang mereka sendiri. Melalui akun Twitter pribadinya, sang pemilik toko mengaku kagum dengan interaksi Kate dan anak-anaknya.

"Hanya anak-anak yang didik dengan baik dan orang tuanya mencoba melakukan hal yang benar, dan itu sangat indah," ungkap pemilik toko, seperti dilansir Hello Magazine, Rabu (21/4).

Ini bukan kali pertama Kate terlihat berbelanja di tempat publik bersama anak-anaknya. Sesaat sebelum lockdown tahun lalu, Kate juga sempat terlihat bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan adik mereka Pangeran Louis di supermarket Sainsbury's.

Salah satu pengunjung mengungkapkan bahwa Kate dan ketiga anaknya sedang melihat-lihat baju saat dia bertemu dengan mereka. Mereka juga sedikit berjalan kaki berkeliling.

"Mereka berperilaku sangat baik," jelas pengunjung tersebut.

Saat ini, keluarga kerajaan sedang melalui masa duka setelah kepergian Pangeran Philip. Ketiga anak Kate dan Pangeran William diketahui sangat dekat dengan sang kakek. Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis juga sempat menghadiahi Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II dengan kartu ucapan buatan tangan di hari pernikahan ke-73 tahun mereka.

Saat menyampaikan kabar duka kepergian Pangeran Philip, Pangeran William dan Kate mengunggah foto kebersamaan Pangeran Philip dan Pangeran George di kereta kuda. Foto tersebut diambil oleh Kate saat mereka berada di rumah lama Pangeran William dan Kate di Norfolk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement