Jumat 16 Apr 2021 01:07 WIB

Son Ye-jin Ditawari Peran Dokter Kecantikan

Drama terbaru Son Ye-jin dibintanginya bersama Jeon Mi-do.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Bintang Korea Son Ye-Jin.
Foto: EPA
Bintang Korea Son Ye-Jin.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktris Son Ye-jin sedang memilih proyek berikutnya. JoyNews24 melaporkan aktris tersebut akan membintangi drama JTBC mendatang "39" (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensinya MSTeam Entertainment mengeluarkan klarifikasi. “Dia sedang meninjau tawaran untuk membintangi "39" dan secara positif mempertimbangkan (tawaran itu),” kata perwakilan MSTeam Entertainment dilansir Soompi, Kamis (15/4).

Baca Juga

"39" adalah drama 12 episode tentang romansa dan kehidupan sehari-hari dari tiga teman yang hampir menginjak usia 40 tahun. Son Ye-jin ditawari peran sebagai Cha Mi-jo, yang tumbuh di lingkungan kaya dan sekarang menjabat kepala dokter kulit dari sebuah klinik kecantikan di Gangnam. Seperti yang terungkap bulan lalu, Jeon Mi-do sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai guru akting Jung Chan-young, yang juga teman Cha Mi-jo.

Drama itu akan ditulis oleh Yoo Young-ah, yang sebelumnya menulis "Encounter," "Entertainer," dan film My Annoying Brother, serta disutradarai oleh Kim Sang-ho, yang baru-baru ini mengerjakan drama “Run On." "39" dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement