Rabu 14 Apr 2021 18:00 WIB

Perankan Tokoh Ustaz, Arbani Yasiz Merasa Kesulitan

Ternyata menjadi ustads, apalagi di usia yang cukup muda, banyak tantangannya

Pemain sinetron Arbani Yasiz menjadi pengisi suara karakter Titus dalam film Titus - Mystery of The Enygma (Aktor Arbani Yasiz)
Foto: Instagram @arbaniyasiz
Pemain sinetron Arbani Yasiz menjadi pengisi suara karakter Titus dalam film Titus - Mystery of The Enygma (Aktor Arbani Yasiz)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi tokoh seperti ustadz bukanlah hal mudah bagi pesinetron Arbani Yasiz. Dalam peran terbarunya berjudul Ustad Milenial, pria berusia 26 tahun ini mengaku cukup sulit untuk menjalani karakter tersebut.

"Ternyata menjadi ustads, apalagi di usia yang cukup muda, banyak tantangannya dan karakter ini bukanlah hal mudah," ujar Arbani saat berbincang kepada wartawan di Jakarta, Rabu (14/4).

 

Dalam serial produksi Imagine Pictures ini, Arbani menjadi tokoh ustadz bernama Ahmad. Tokoh ini dikisahkan harus menjalani kehidupan pelik setelah ayahnya meninggal dunia. Keinginan Ahmad untuk menimba ilmu ke Kairo, Mesir, akhirnya gagal diwujudkan akibat kondisi ekonomi yang tak memungkinkan.

Pada seria ini, Arbani beradu peran bersama dengan Prilly Latuconsina yang memerankan tokoh Khadijah, Umay Shahab (Timbo) serta Yoriko Angelina (Susan). Serial yang ditayangkan di WeTV dan iflix Indonesia ini menjadi hiburan yang siap menemani pemirsa Tanah Air di masa Ramadhan.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan serial ini mengangkat kisah yang dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Ia berharap serial ini bisa menjadi hiburan bermutu di masa Ramadhan tahun ini.

"WeTV siap menghadirkan hiburan selama bulan Ramadan dengan berbagai series, salah satunya adalah WeTV Original Ustad Milenial. Selain itu WeTV Original Ustad Milenial ini menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV,” kata Lesley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement