Jumat 02 Apr 2021 06:19 WIB

Ini Kalau Mau Menonton Film dari Mobil

konsep menonton film bioskop dari dalam mobil sempat tenar pada era 80-an.

 Menonton film dengan konsep Drive-In
Foto: Dok. Web
Menonton film dengan konsep Drive-In

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Berkolaborasi dengan Drive-In Senja, Masako menggelar nonton bioskop bareng keluarga dari dalam mobil. Tujuan kegiatan ini guna mengakomodasi waktu yang berkualitas di luar rumah bagi keluarga dengan tetap aman dan seru di tengah-tengah masa pandemi seperti sekarang ini. 

Bioskop drive-in merupakan konsep menonton film bioskop dari dalam mobil sempat tenar pada era 80-an. Para pengunjung akan menikmati film dari layar besar di alam terbuka, tanpa harus keluar dari mobil. Pilihan filmnya pun beragam mulai dari box office mancanegara hingga film-film buatan dalam negeri yang terkenal.

Putri Astriani selaku Brand Manager Masako mengatakan, selayaknya sektor hiburan masyarakat pada masa pandemi, penyelenggaraan Drive-In Senja menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Mulai dari pengecekan suhu para pengunjung serta penyemprotan desinfektan pada mobil pengunjung, hingga pengaturan tata letak mobil sejak awal kedatangan. 

"Setiap pengunjung juga tidak diperkenankan turun agar tidak terjadinya kerumunan. Selain itu, para kru penyelenggara di lapangan juga mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan," kata dia di Jakarta, Kamis (1/4).

Ia melanjutkan, beriringan dengan keseruan kolaborasi Masako dan Drive in Senja di periode ini, pengunjung juga akan mendapatkan produk kolaborasi antara Drive-In Senja dengan Masako. Produk-produk itu seperti selimut, tempat makan, dan pewangi mobil di setiap penayangan filmnya. Ada juga, kata dia hampers menarik produk Masako sebagai cinderamata dari pihak penyelenggara. 

"Khusus untuk Anda keluarga baru, pasangan yang baru menikah, Masako turut memberikan voucher gratis nonton film di Drive-In Senja Alam Sutera selama 3 bulan. 

Tiket nonton kolaborasi Masako dan Drive in Senja bisa Anda dapatkan di online ticketing partner terpercaya seperti Gotix, Loket.com, dan TIX ID. Anda pun dapat mengetahui jadwal penayangan film serta berbagai keseruan lainnya di kolaborasi Masako Kaldu Spesial bersama Drive-In Senja lainnya melalui instagram @driveinsenja," kata dia.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement