Rabu 31 Mar 2021 15:44 WIB

Lebih dari 80 Kreator Ramaikan Kwikku Fest 2021

Kwikku Fest 2021 akan digelar mulai 2 April mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Kwikku Fest 2021 akan digelar mulai 2 April mendatang.
Foto: Google
Kwikku Fest 2021 akan digelar mulai 2 April mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kwikku.com menggelar festival perdana bertajuk Kwikku Fest 2021 secara virtual selama 10 hari, mulai 2 April hingga 11 April 2021. Lebih dari 80 kreator akan berpartisipasi dalam festival tersebut.

Mereka berasal dari kalangan aktor, sutradara, penulis, kreator konten, dan influencer. Rangkaian acaranya termasuk movie talk, launching buku, bedah buku, dan talkshow bersama pelaku industri kreatif.

Baca Juga

Selain itu, ada juga kegiatan nonton bareng deretan film box office Indonesia. Sinema Korea Selatan Train To Busan juga akan tayang, begitu pun film komedi Looks That Kill dan Doraemon: Stand By Me.

Bagi yang gemar menulis, akan ada flashfiction competition berhadiah Iphone 12. Sedangkan, untuk penggemar novel dan webtoon, event ini menghadirkan diskon besar-besaran hingga 80 persen.

CEO Kwikku.com, Hamdi, menyadari bahwa sampai saat ini keadaan dunia belum sepenuhnya baik-baik saja. Meski begitu, Kwikku tidak ingin berpangku tangan dan ingin terus berinovasi.

"Karena itulah kami menghadirkan event akbar Kwikku Fest 2021. Event ini akan menghadirkan berbagai macam acara, yang disesuaikan dengan pangsa Kwikku.com, yaitu gen z dan milenial," kata Hamdi lewat pernyataan resminya.

Dia menyampaikan, Kwikku.com mengajak semua orang untuk berpartisipasi dalam perayaan besar kreativitas. Dengan mengikuti festival virtual itu, bisa langsung berinteraksi dengan kreator-kreator favorit secara instan.

Perayaan ini adalah sebuah undangan terbuka bagi semua untuk bereksplorasi di ekosistem Kwikku.com. Begitu pula bagi kreator yang ingin menampilkan karya-karyanya, bertemu, berinteraksi, dan berbagi dengan kreator-kreator lain.

Mengembangkan minat atau bakat dalam bidang-bidang kreatif dapat dilakukan melalui pilihan kelas-kelas kreatif dengan jadwal fleksibel. Banyak juga program-program berbagi ilmu yang bisa diikuti.

Bisa juga apabila hanya ingin menikmati karya tulis atau film. "Di sinilah Anda akan menemukan dunia pilihan beragam, bermutu karena terkurasi, dengan tawaran menarik," ujar konsultan kwikku.com, Richard Oh.

Bagi yang ingin mengikuti event Kwikku Fest 2021, bisa langsung melakukan pendaftaran di situs kwikku.com. Caranya cukup dengan memasukkan alamat email, dan semua kegiatan bisa dinikmati secara gratis.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement