Rabu 31 Mar 2021 06:13 WIB

Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama

Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

VIVA – Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebriti Irwansyah dan - Zaskia Sungkar. Zaskia baru saja melahirkan anak pertama hari Selasa, 30 Maret 2021 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar tersebut terungkap lewat unggahan Instagram Story akun seorang dokter di RSIA Bunda, yakni @drtiwi. Irwansyah terlihat sedang mengumandangkan adzan.

Dia menandai akun Instagram @irwansyah_15 dan spesialis kandungan @reinorambey. Mereka tampak berada di ruang operasi.

"Siapa pun yang hadir akan bergetar," tulis akun @drtiwi.

Lewat akun Instagram fans Irwansyah terungkap pula nama anak mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Dalam unggahan fans tersebut, nama anak pertama Zaskia dan Irwansyah disebut Ukkasya Muhammad Syahki.

Hal itu senada dengan apa yang siunggah akun Instagram Zaskia beberapa saat kemudian. Ia berterima kasih kepada semua pihak karena proses persalinannya berjalan lancar.

terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini.. semoga Allah membalas setiap doa , ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan,” tulis Zaskia.

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar. Zaskia juga memberi tahu bagaimana kondisi sang bayi saat ini.

Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante,” tulis Zaskia.

Seperti diketahui, Irwansyah dan Zaskia Sungkar menikah pada 15 Januari 2011. Setelah 10 tahun menikah, Zaskia akhirnya hamil. Irwansyah dan Zaskia memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Zaskia hamil di pertengahan 2020 lalu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement