Rabu 24 Mar 2021 12:12 WIB

Katy Perry Sebut Bakal Duet dengan Taylor Swift

Sebelumnya, hubungan Katy Perry dan Taylor Swift kurang baik.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Katy Perry disebut akan duet dengan Taylor Swift.
Foto: EPA
Katy Perry disebut akan duet dengan Taylor Swift.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang pop, Katy Perey selama ini dikenal memiliki hubungan kurang baik dengan bintang lainnya, Taylor Swift. Namun mereka diketahui mulai bersama sejak 2018.

Baru-baru ini dalam episode American Idol Perry, bahkan mengisyaratkan soal duet dengan Swift. Hal itu setelah penyanyi 36 tahun tersebut terinspirasi oleh dua kontestan wanita di seri kompetisi menyanyj bergengsi. Setelah penyanyi meninggalkan panggung, Perry kemudian menoleh ke sesama juri, Luke Bryan dan Lionel Richie, dan mengajukan pertanyaan yang menarik perhatian.

Baca Juga

"Bisakah Anda bayangkan jika Taylor dan saya bekerja sama, apa yang bisa kita lakukan?" Perry merenung, ketika Bryan, 44, menganggukkan kepalanya setuju.

Setelah tayangan itu, para penggemar dari kedua penyanyi pun ramai memberikan tanggapan. Kebanyakan warganet menyerukan kegembiraan dan antusiasme mereka tentang potensi itu.

"Tolong berikan keinginan kami, @taylorswift13 @katyperry," tulis salah satu warganet. "Ya Tuhan, BUAT INI TERJADI,” tulis yang lain, dikutip laman People, Rabu (24/3).

Perry telah mengungkap kemungkinan bekerja dengan Swift di berbagai kesempatan selama bertahun-tahun, termasuk saat wawancara di acara radio Inggris, Capital Breakfast pada 2019.

Pada saat itu, penyanyi "Never Really Over" itu mengatakan bahwa dia "terbuka" untuk berkolaborasi dengan Swift, dan menilai sang rival benar-benar cerdas. "Para penggemar pasti bersemangat untuk hal seperti itu terjadi di masa depan dan saya selalu terbuka," katanya, menurut Billboard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement