Rabu 24 Mar 2021 11:39 WIB

Sambut Ramadhan, Luminor Hotel Jambi Berbagi Promo Istimewa

Luminor Hotel Jambi beri dua pilihan paket berbuka puasa dengan harga terjangkau

Luminor Hotel Jambi membagikan promo-promo berbuka puasa dan menginap dengan harga amat terjangkau untuk menyemarakkan Ramadhan tahun ini.
Foto: Luminor
Luminor Hotel Jambi membagikan promo-promo berbuka puasa dan menginap dengan harga amat terjangkau untuk menyemarakkan Ramadhan tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- COVID 19 sudah setahun melanda dunia termasuk negara kita tercinta Indonesia. Pandemi ini membuat terpuruknya sektor pariwisata termasuk dunia perhotelan. Dengan kebijakan pelarangan berkumpul di tempat umum dan WFH (work from home) menjadikan tingkat hunian hotel merosot tajam. Wabah yang mengubah perilaku hidup manusia menjadi lebih peduli terhadap kebersihan dan kesehatan. 

Tahun ini kebijakan Pemerintah yang ketat berangsur-angsur mulai memberi ruang kepada masyarakat dan sektor industri untuk kembali menggeliat dalam bidangnya masing-masing. Kebijakan ini di sambut positif dunia perhotelan dengan mulai menunjukan taring, dengan membuat berbagai promo guna meningkatkan produktifitas dalam usaha. 

Tantangan ini dijawab Luminor Hotel Jambi dengan mengeluarkan promo-promo produknya untuk menyemarakkan Ramadhan tahun ini. Seperti yang disampaikan oleh Dedi Warja, selaku General Manager Luminor Hotel Jambi bahwa dalam bulan Ramadhan tahun ini ada banyak promo yang diberikan. 

Salah satunya paket buka puasa bertema Warung Ramadhan untuk promo buka puasa. Pihaknya memberikan 2 pilihan paket berbuka puasa dengan harga terjangkau. 

photo
Paket Ramadhan 2021 Luminor Hotel Jambi - (Luminor)

Paket yang pertama adalah Buffet Ramadhan dengan harga 85 ribu per orang, pengunjung dapat menikmati makanan sepuasnya di Rock & Sugar Resto. Menu yang disajikan mulai dari makanan pembuka, soup, makan utama, berbagai pilihan es, buah, kolak, kue tradisional, roti-rotian dan pilihan minuman menyegarkan. 

Paket yang kedua adalah Set Menu dengan harga 90 ribu per orang.  Pengunjung dapat memilih banyak menu pilihan sesuai selera. "Kami menyiapkan Rock & Sugar Lounge untuk menjamin suasana berbuka puasa lebih intim dan akrab” ujarnya. 

Bukan hanya paket berbuka puasa, Luminor Hotel Jambi juga menyediakan paket menginap. RaSaH (Ramadhan Stay at Hotel) dengan pilihan 2 kamar atau 2 malam di type kamar deluxe. Kami memberikan harga 409 ribu termasuk sahur/sarapan untuk 2 orang atau 389 ribu tanpa sahur/sarapan sudah termasuk pajak. 

Jadi bagi masyarakat yang masih bingung mengisi Ramadhan tahun ini, .Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi-promosi lainnya, hubungi 0741-306 1555 / WA : 0822 8288 8810. Luminor Hotel Jambi berada di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi 36121. Kunjungi juga situs resmi kami di www.luminorhotel.com dan follow akun Instagram @luminorhoteljambi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement