Jumat 19 Mar 2021 03:10 WIB

Mama June Habiskan Rp 14 Miliar Saat Kecanduan Narkoba

Bintang reality televisi Mama June sudah jalani 14 bulan melawan kecanduan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Bintang reality televisi Mama June sudah jalani 14 bulan melawan kecanduan.
Foto: Youtube
Bintang reality televisi Mama June sudah jalani 14 bulan melawan kecanduan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang reality televisi, June Shannon atau dikenal dengan Mama June, berbagi tentang perjuangannya melawan kecanduan narkoba. Bintang "Here Comes Honey Boo Boo" itu membuka tentang efek dari kecanduannya setelah sebelumnya didakwa pada 2019 akibat dugaan kepemilikan barang terlarang.

Baru-baru ini, dalam wawancara baru dengan Access Hollywood, dilansir Fox News, Kamis (18/3), perempuan 41 tahun itu mengaku sudah 14 bulan menjalani masa tenang setelah melawan kecanduan.

Baca Juga

"Saya berada di sekitar narkoba sepanjang hidup saya, saudara ipar saya tertangkap basah beberapa kali karena menjual obat bius, saudara perempuan saya mengalami kecanduan pil setelah operasi, jadi kecanduan berjalan dalam keluarga saya," katanya.

Ketika berusia 20 tahun, dia mulai menggunakan sabu. Shannon menghabiskan hampir 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar pada tahun terakhir kecanduan bersama kekasihnya.

Shannon menyalahgunakan obat "on-and-off" sampai 2015, kendati pacarnya diketahui telah memintanya untuk berhenti . Namun, tidak lama kemudian dia tergoda obat lain.

Hanya 14 bulan setelah berhenti menggunakan obat-obatan, Shannon merasa akhirnya kini semakin pulih. Dia bahkan "kecanduan membantu orang dalam pemulihan."

"Saya pergi ke rehabilitasi dengan satu dolar 75 atas nama saya dan saya keluar tanpa apa-apa. Tapi saya membangunnya, bahkan selama pandemi COVID," ujarnya.

Kecanduan tidak hanya membuat hubungan Shannon renggang dengan meempat anaknya, tetapi juga membuatnya "kacau secara mental dan emosional".

Shannon jug sempat populer karena melakukan upaya penurunan berat badan di masa lalu, yang juga menghabiskan biaya tidak sedikit. Usahanya termasuk operasi, menghabiskan biaya sekitar 70.000 dolar AS dan kemudian bisa turun sekitar 300 pound.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement