Rabu 17 Mar 2021 17:03 WIB

Lee Do-Hyun dan Go Min-Si Reuni di Drama Historis Korea

Serial berjudul "Youth of May" dijadwalkan hadir di KBS pada Mei 2021.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Lee Do-hyun.
Foto: Netflix/TVN
Aktor Lee Do-hyun.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lee Do-hyun dan Go Min-si kembali bekerja sama dalam satu judul drama. Kali ini, keduanya membintangi drama yang akan tayang di KBS berjudul "Youth of May".

Selain aktor dan aktris itu, ada juga pemain Lee Sang-yi, Geum Sae-rok, dan lainnya. Serial "Youth of May" bercerita tentang Hwang Hee-tae (Lee Do-hyun) dan Kim Myung-hee (Go Min-si) yang bertemu di tengah pusaran peristiwa pada Mei 1980, yaitu periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan. Hadir dalam pembacaan naskah adalah sutradara Song Min-yeob, penulis Lee Kang, dan pemeran Lee Do-hyun, Go Min-si, Lee Sang-yi, Geum Sae-rok, Oh Man-seok, Uhm Hyo-seop, Kim Won-hae, Hwang Young-hee, dan Shim Yi-young.

"Saya akan bekerja keras untuk menceritakan kisah cinta dan masa muda yang ingin diungkapkan oleh drama kami," kata sutradara Song Min-yeob dilansir di Soompi, Rabu (17/3).

Dia berharap bisa menyelesaikan syuting dengan aman, maupun tanpa ada yang terluka selama prosesnya. Penulis skenario Lee Kang memuji chemistry antaraktor yang akan bermain di proyek itu. Karakter Lee Do-hyun, yaitu Hwang Hee-tae adalah seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal, tetapi memiliki tekad yang kuat.

Karakter Go Min-si, yaitu Kim Myung-hee adalah seorang perawat yang baru berkarier selama tiga tahun. Lee Sang-yi dan Geum Sae-rok berperan sebagai saudara kandung Lee Soo-chan dan Lee Soo-ryeon.

Lee Soo-chan memiliki kepribadian ramah dan memikul tanggung jawab sebagai kakak dan menjalankan bisnis keluarga, sementara Lee Soo-ryeon adalah mahasiswa hukum yang santai dari keluarga kaya. Serial "Youth of May" akan tayang perdana pada Mei 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement