Rabu 17 Mar 2021 22:34 WIB

Ibunda Jessica Mila Bangga, Anaknya Dikagumi Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep mengagumi sosok artis cantik Jessica Mila

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kaesang Pangarep dan Jessica Milla
Kaesang Pangarep dan Jessica Milla

VIVA – Akhir-akhir ini, kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, ramai diperbincangkan. Kabar itu mencuat setelah ibunda Felicia mengungkapkan isi hatinya di Instagram.

Setelah hubungan asmaranya dengan Felicia berakhir, saat ini Kaesang dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita yang diketahui bernama Nadya Arifta. 

Tidak berhenti sampai di situ, Kaesang Pangarep juga ternyata mengagumi sosok artis Jessica Mila. Berdasarkan kabar yang beredar, Kaesang mengungkapkan kekagumannya kepada Jessica Milla di blog pribadinya pada tahun 2014 lalu.

Menanggapi hal tersebut, ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena Baker, mengaku merasa bangga dan senang karena anaknya dikagumi oleh Kaesang.

“Tapi aku bangga, aku senang. Sosok Kaesang mengagumi anakku,” ucap Jane dikutip VIVA dari tayangan konten video channel YouTube Suara Hati Sang Istri, Rabu 17 Maret 2021.

Menurut Jane, Kaesang adalah sosok anak yang baik hati. Kemudian, Jane juga ternyata mengidolakan ayah Kaesang yakni Presiden Joko Widodo.

“Wajarlah diakan anak baik ya, kalau aku bilang baik banget. Bagaimana si bapak yang aku idolakan bapak Presiden itu, anaknya juga pasti baik,” kata Jane.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement