Senin 15 Mar 2021 21:58 WIB

Dua Tahun Absen, Song Hye-kyo Kembali Main Drama

Song Hye-kyo dikabarkan akan main drama dengan Jang Ki-yong.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Song Hye-kyo dikabarkan akan main drama dengan Jang Ki-yong.
Foto: EPA
Song Hye-kyo dikabarkan akan main drama dengan Jang Ki-yong.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hye Kyo kembali ke layar kaca setelah dua tahun absen dari drama romantis. Saluran siaran SBS mengumumkan bahwa Song Hye-kyo dikonfirmasi memintangi peran utama bersama Jang Ki-yong untuk drama “Now, We Are Breaking Up” (atau “I’m Breaking Up Now”).

Selain kedua bintang itu, pemeran lain yang bergabung dengan drama itu adalah Kim Joo-hun dan Choi Hee-seo. Song Hye-kyo, yang baru-baru ini diangkat menjadi duta global baru Fendi, awalnya menolak peran itu. Namun, dia memutuskan mengambilnya setelah meninjau naskah dan mendapat ajakan dari tim produksi.

Baca Juga

Dilansir sg.asiatatler.com pada Senin (15/3), proyek serial drama itu akan menandai kembalinya Song Hye-kyo ke televisi, setelah membintangi “Encounter” bersama Park Bo-gum pada 2018. “Now, We Are Breaking Up” berpusat pada industri fesyen, dengan kisah cinta dan hubungan, serta kepahitan dan perpisahan.

Song Hye-kyoakan memerankan Ha Young-eun, manajer tim desain di label fesyen. Dia cerdas dan modis, tetapi juga sangat realistis. Choi Hee-seo akan memerankan Hwang Chi-sook, direktur tim desain label fesyen yang bersekolah di sekolah menengah bersama Ha Young-eun.

Sementara itu, Jang Ki-yong berperan sebagai pemeran utama pria Yoon Jae-guk, seorang fotografer lepas yang kaya dan populer, yang diberkati dengan penampilan dan otak. Kim Joo-heon memerankan Seok Do-hoon, CEO terampil dari sebuah perusahaan PR.

“Now, We Are Breaking Up” dipimpin sutradara Lee Gil-bok, yang mengarahkan K-drama “My Love From The Star,” “Vagabond,” dan “Dr. Romantic 2.” Syuting dimulai pada April, dan dijadwalkan tayang di SBS pada Oktober tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement