Jumat 05 Mar 2021 16:54 WIB

Padu Padan Alas Kaki Ala Verrell Bramasta

Salah satu alas kaki yang dipakai sehari-hari oleh Verrell adalah sandal.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Gita Amanda
Salah satu alas kaki yang dipakai sehari-hari oleh Verrell Bramasta adalah sandal.
Foto: Dok istimewa
Salah satu alas kaki yang dipakai sehari-hari oleh Verrell Bramasta adalah sandal.

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu aktor muda Indonesia, Verrell Bramasta, menjadi salah satu bagian dari Havaianas Squad. Memiliki jadwal yang cukup padat dan disibukkan dengan jadwal syuting sinetron stripping, Verrell kerap memadu padankan alas kaki yang ia kenakan.

Dalam berbagai kesempatan, baik saat syuting maupun sedang menikmati waktu senggang, Verrell harus memilih alas kaki yang akan dikenakannya. Salah satu alas kaki yang dipakai sehari-hari oleh Verrell adalah sandal.

Havaianas mengeluarkan beberapa seri sandal dengan desain urban yang menarik, sehingga cocok untuk dipadu padankan dengan gaya Verrell sehari-hari. Kemudian untuk acara semi-formal yang bertema summer, Verrell memperlihatkan bahwa blazer bisa dipasangkan dengan sepasang sandal dari Havaianas Brasil Logo.

Dikutip dari siaran pers, Havaianas, Jumat (5/3), desain sandal You Print yang simpel diimbangi dengan warna yang mencolok, bisa dijadikan pilihan untuk melengkapi penampilan semi- formal. Seperti Verrell, padukan light blazer dan celana pendek berwarna netral, dengan sepasang flip flop dengan warna mencolok yang akan membuat penampilan semakin standout.

Koleksi Havaianas Slide Brasil merupakan salah satu keluaran terbaru dari Havaianas. Desainnya yang kasual cocok dipadu padankan dengan berbagai jenis pakaian.

Dalam unggahan foto di media sosialnya, Verrell memadukan Havaianas Slide dengan kemeja denim dan celana chinos yang memberikan kesan effortless. Dengan dominasi warna biru dan putih pada bagian sandal dan atasan, membuat penampilan casual Verrell ini terlihat klasik namun tetap chic.

Sentuhan summer in the city diaplikasikan Verrell melalui kemeja dan celana pendek yang dipadukan dengan sepasang Havaianas Top Trend. Sandal ini memiliki motif bold yang memberikan kesan urban dan sangat mencuri perhatian.

Pilihan warna yang kontras dari Havaianas akan memberikan sentuhan yang eye catchy pada penampilan kasual seperti yang terlihat pada Verrell dalam salah satu ungguhan di akun Instagramnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement