Selasa 02 Mar 2021 00:08 WIB

Profil Rhere Valentina, Model Seksi yang Hijrah Sebelum Ajal

Model majalah dewasa sekaligus pemain film, Rhere Valentina, meninggal

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rhere Valentina
Rhere Valentina

VIVA – Model majalah dewasa sekaligus pemain film, Rhere Valentina, meninggal dunia pada hari Minggu, 28 Februari 2021. Kepergiannya menyisakan duka yang cukup mendalam untuk dunia hiburan, apalagi Rhere baru saja hijrah.

Kabar duka itu telah dikonfirmasi oleh sang manajer, Ika. Selain itu, rekan sesama model sekaligus sahabatnya, Riona Celine, turut mengunggah kabar duka itu di Instagram story miliknya.

Baca Juga

"Innalillahi wrj. Kak Rere selamat tinggal. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah," tulis Riona dikutip VIVA, Senin, 1 Maret 2021.

Lantas, bagaimana perjalanan karier dan profil Rhere Valentina sejak jadi model hingga hijrah memakai hijab? Berikut rangkumannya dikutip dari berbagai sumber.

Sekolah model

Dikutip dari salah satu kanal YouTube, Rhere Valentina memulai kariernya dengan memasuki salah satu sekolah model. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Rhere pun mulai menancapkan karier sebagai model catwalk.

Laris manis sebagai model catwalk, kariernya melejit saat ia ditawari untuk menjadi model majalah pria dewasa. Meski awalnya merasa kurang percaya diri, Rhere mencoba membangun kepercayaan dirinya dengan karier barunya itu. 

Dengan tubuh yang proporsional, Rhere berhasil menggaet banyak penggemar. Ditambah, kepercayaan dirinya mulai meningkat sehingga membuatnya menjadi model profesional.

Disk Jockey (DJ)

Dunia hiburan seolah membuat Rhere makin menikmati keglamoran di dalamnya. Salah satunya, saat Rhere memberanikan diri menjadi DJ di tempat-tempat hiburan malam. Sebagai DJ, Rhere kerap dikenal dengan nama panggung Free Girlz.

Lebarkan karier

Rhere juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat dalam acara Miss Popular. Tak disangka, ia didapuk sebagai pemenang Miss Popular 2015.

Iklan pun ia jajal, salah satunya iklan merk kondom. Mungkin imej seksinya membuat merk kondom itu melirik Rhere. Tak hanya itu, Rhere juga berhasil ikut berperan dalam film laga berjudul TEN- The Secret Mission. 

Hijrah

Tak disangka, Rhere yang kerap tampil seksi dan mengunggah pose-pose sensual di akun instagramnya, memilih hijrah di akhir tahun 2020 kemarin. Pada 15 Desember 2020, Rhere mengunggah ucapan basmallah di akun instagramnya.

Meski foto-foto seksinya masih tersimpan di bagian sorotan, namun feed instagramnya menunjukkan sosok Rhere yang berhijab. Seolah memutuskan untuk menutup auratnya dan menghapus dosa-dosa di masa lalu, Rhere menuliskan kata hijrah di salah satu unggahannya.

"Bismillah.. Hijrah," tulis Rhere dalam unggahannya yang sedang berhijab.

Sosok yang ramah

Meski imej seksi kerap tersemat di dirinya, Rhere nyatanya memiliki banyak teman. Rhere yang telah berpulang, kini diingat sebagai sosok yang ramah oleh para sahabat.

"Kakak orang baik, ramah sama semua orang. Tenang di surganya Allah ya. RIP Rhere Valentina," tulis Riona

Senada, akun instagram Echa Frauen juga menuliskan rasa terkejut saat Rhere meninggal dunia. Ia pun mengaku memiliki pengalaman menyenangkan dengan mendiang.

"Masih g percaya biasanya abis ngilang hub aku random. You are good person," tulis Echa Frauen.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement