Ahad 21 Feb 2021 18:42 WIB

CGV Siapkan 100 Layar untuk Film ''Stand By Me Doraemon 2''

Film tersebut tayang perdana pada Jumat 19 Februari dengan sambutan yang luar biasa

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Stand by Me Doraemon 2 siap tayang di bioskop mulai 19 Februari 2021.
Foto: Dok IMDb
Stand by Me Doraemon 2 siap tayang di bioskop mulai 19 Februari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CGV mengantisipasi antusiasme penonton yang akan menyaksikan film “Stand by Me Doraemon 2” akhir pekan ini dengan menyiapkan lebih dari 100 layar untuk penayangan film tersebut. “Stand by Me Doraemon 2” akan tayang di 36 bioskop yang sudah buka kembali.

Film tersebut tayang perdana pada Jumat 19 Februari dengan sambutan yang luar biasa dari penonton. Sejumlah pembeli tiket film tersebut juga bakal mendapat poster eksklusif “Stand by Me Doraemon 2”. Poster itu tersedia di beberapa bioskop CGV yakni CGV Hartono Mall Yogyakarta, CGV Bekasi Cyber Park, CGV BEC Mall Bandung, CGV 23 Paskal Bandung dan CGV Grand Mall Batam.

Baca Juga

Dalam pernyataan resminya pada Sabtu (20/1), Public Relations CGV Hariman Chalid mengatakan bahwa penukaran poster sudah bisa dilakukan sejak 19 Februari dengan menunjukkan tiket asli. CGV juga menyediakan hadiah total Rp 1,5 juta CGV poin untuk kontes foto dan caption di Instagram paling menarik terkait film ini.

Film garapan sutradara, Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini bercerita tentang Nobita (suara diisi oleh Ohara Megumi) yang meminta bantuan Doraemon (suara diisi oleh Mizuta Wasabi) menggunakan mesin waktu untuk mengunjungi neneknya (suara diisi oleh Miyamoto Nobuko) di masa lampau.

Pada satu momen, Nobita mendengar keinginan terpendam sang nenek yakni bisa menyaksikan Nobita menikah. Nobita pun bertekad untuk bisa mengabulkan keinginan nenek. Namun sayangnya, berbagai masalah terjadi menjelang hari pernikahannya.

Selain film“Stand by Me Doraemon 2” film lain yang sedang tayang di antaranya film action garapan sutradara Christopher Nolan berjudul “Tenet”, film bergenre anime yakni “Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba The Movie: Mugen Train” dan film komedi “The Con Heartist”.

“Jangan ragu untuk nonton di bioskop CGV, karena kami telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan dari Kementerian Kesehatan dan Pemerintah setempat. Selain itu, kami juga rutin melakukan membersihkan seluruh area CGV dengan desinfektan,” kata Hariman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement