Senin 15 Feb 2021 07:42 WIB

Jalan Tengah Garap Mini Album Animo

Pandemi tak menyurutkan kreativitas Jalan Tengah menggarap mini album.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Pandemi tak menyurutkan kreativitas Jalan Tengah menggarap mini album (Foto: ilustrasi)
Foto: Pexels
Pandemi tak menyurutkan kreativitas Jalan Tengah menggarap mini album (Foto: ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat berkarya para musisi yang tergabung dalam grup musik Jalan Tengah. Keempat personelnya merilis album mini yang bertajuk Animo.

Jalan Tengah terdiri dari Bagus alias Om Bags pada vokal dan bas, Made Rembo dan Gus Budi pada gitar, serta Mangde pada alat musik drum. Nama-nama itu tidak asing dalam industri musik Indonesia.

Baca Juga

Om Bags terkenal sebagai vokalis dan pemain bas NTRL, sementara Mangde berkarya bersama Ripper Clown. Para personel yang bermusik bersama menganggap perjalanan musik mereka sangat menyenangkan.

"Walau terbentuk di kala pandemi sedang menjajah Bumi, namun kondisi ini tidak serta-merta menyurutkan niat kami untuk berkarya," kata Jalan Tengah lewat pernyataan resminya yang diterima republika.co.id, Senin (15/2).

Menurut Jalan Tengah, perjalanan bermusik bukanlah sebuah kompetisi. Mereka tidak ingin mengumbar keberhasilan masing-masing, tetapi sekadar berjumpa di "jalan tengah" untuk berkarya dengan jujur.

Kebahagiaan berkarya itu terwujud lewat persembahan album mini yang dibuat dengan sukacita. Album Animo terdiri dari lima lagu, yakni "Animo", "Cincin Kayu", "Friday Night", "Manusia Serigala", dan "Selamat Tinggal".

Karya tersebut sudah dapat didengarkan dan diunduh via berbagai kanal musik digital. Beberapa di antaranya adalah Spotify, iTunes, Amazon Music, Apple Music, Deezer, iHeart Radio, dan masih banyak lagi.

"Animo siap mewarnai hari-hari kalian. Kalian bisa jadikan playlist untuk didengarkan saat di perjalanan, bekerja, bersantai, serta bersenda gurau dengan teman-teman dan para sahabat," ungkap Jalan Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement