Senin 15 Feb 2021 01:11 WIB

Mudah Belanja Karpet Secara Daring Lewat Laman Ini

Carpet Shop juga hadir di e-commerce untuk memudahkan belanja karpet secara daring

Carpet Shop juga hadir di e-commerce untuk memudahkan belanja karpet secara daring
Foto: Carpet Shop Indonesia
Carpet Shop juga hadir di e-commerce untuk memudahkan belanja karpet secara daring

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di saat masa pandemi yang belum kunjung usai, suasana rumah yang nyaman sering kali menjadi hiburan. Untuk mendapatkan suasana rumah yang nyaman, tentunya kebutuhan fasilitas yang ada di rumah juga perlu diperbarui, agar tidak bosan dengan suasana yang “gitu-gitu” saja.

Karpet menjadi salah satu pelengkap agar rumah semakin indah dan nyaman. Benda ini selain bisa mengubah tampilan ruangan, juga memiliki fungsi untuk menghangatkan rumah dan melindungi lantai rumah, sehingga rumah bisa terasa nyaman dan betah untuk ditempati.

Yonathan selaku owner dari Carpet Shop Indonesia mengatakan karpet bisa menjadi solusi agar rumah tampak menarik. Ia menyebut produknya saat ini memiliki berbagai motif yang menarik, bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. 

Yonathan menyebut merek ini dibentuk pada tahun 2015. Berawal dari berjualan melalui Instagram, Whatsapp dan di berbagai marketplace.

Pada tahun 2017, Carpet Shop Indonesia meluncurkan laman resmi dengan nama carpetshop.co.id. Situs tersebut menawarkan berbagai fitur yang diantaranya untuk melakukan transaksi produk Carpet Shop Indonesia dan juga terdapat fitur dropshipping dan reseller.

“Pada website kami terdapat fitur dropshipping dan reseller. Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapat penghasilan tambahan di masa

pandemi ini, bisa bergabung menjadi dropshipper ataupun reseller dari Carpet Shop Indonesia,” ungkap Yonathan.

Adapun produk unggulan yang menjadi favorit customer dari brand ini antara lain karpet Maroc, Super Shama, Stardust, Mirzae, Maroc Galaxy, dan Silky Galaxy. Selanjutnya, juga terdapat produk untuk si kecil yakni, Playmat LOLO dan YOYO, yang juga menjadi produk unggulan dari brand ini. 

Playmate tersebut memiliki bahan yang nyaman dan aman, serta desain yang menarik untuk anak, sehingga cocok untuk tempat bermain si kecil.

Tak hanya karpet, produk Sajadah Medinah dan Bahrain dari Carpet Shop Indonesia ini pun juga menjadi produk unggulan yang diincar oleh para pelanggannya, dan juga masih banyak lagi produk yang  ditawarkan. Produknya pun menggunakan bahan berkualitas premium yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Untuk memudahkan calon pembelinya, produk dari Carpet Shop Indonesia telah tersedia secara online melalui situs di www.carpetshop.co.id, maupun di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Jd.id, dan Blibli.com. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement