Kamis 11 Feb 2021 18:45 WIB

Pandemi, Greenhost Hotel Berbagi Matras Layak Pakai

Matras di antaranya diberikan pada Pondok Pesantren Muhammadiyah Minggir Yogyakarta.

Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta berdonasi matras hotel layak pakai kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, Kamis (11/2).
Foto: Republika/Fernan Rahadi
Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta berdonasi matras hotel layak pakai kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, Kamis (11/2).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Meskipun dalam suasana pandemi Covid-19, Greenhost Boutique Hotel tetap berusaha berbagi dengan sesama. Bulan ini, hotel yang terletak di kawasan Prawirotaman, Yogyakarta, tersebut menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berwujud donasi matras hotel layak pakai.

"Ini adalah bentuk perhatian kami kepada sesama. Situasi pandemi tak boleh menyurutkan langkah kami," ujar General Manager Ayom Group, Vivie Elizabeth, saat acara Media Gathering, Kamis (11/2).

Greenhost berbagi matras di antaranya kepada Pondok Pesantren Muhammadiyah Minggir Yogyakarta. Ponpes yang masih dalam tahap pembangunan tersebut membutuhkan berbagai macam perkakas termasuk matras untuk sebanyak 650 anak yang tinggal di situ.

Pengasuh Ponpes Muhammadiyah Minggir, Nasirun, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Greenhost yang telah mau berbagi. Ia pun juga berharap pondoknya juga menjadi binaan hotel yang memiliki nuansa hijau tersebut.

"Suasana di dalam hotel ini juga menginspirasi kami. Kami berharap juga bisa dibina terkait artistik penataan ruang supaya anak-anak senang dan suasana pondok menjadi tenteram," ujar Nasirun.

Selain kepada Ponpes Muhammadiyah Minggir, matras juga diberikan Greenhost kepada Panti Rekso Putra bagian putra dan putri. Selain itu, matras juga diberikan kepada Yayasan Pusat Rehabilitasi Yakkum, lembaga yang memberi pelatihan para penyandang disabilitas agar bisa mempersiapkan diri terjun ke dunia kerja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement