Jumat 05 Feb 2021 09:41 WIB

Dewi Sandra, dari Islam Pindah Agama dan Kembali Mualaf

Dewi Sandra mengaku Islam agama yang bisa menjawab semua pertanyaan hidupnya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dewi Sandra

Seperti diketahui, Dewi Sandra awalnya merupakan muslim. Namun saat memilih untuk menikah dengan mendiang Glenn Fredly, Dewi pindah keyakinan memilik Kristen. Berikut cerita kehidupannya selama bersama Glenn.

Namun setelah berpisah dengan Glenn, Dewi Sandra kembali memeluk agama Islam. Seolah bertemu dengan pacar lama, Dewi mengaku kepuusannya untuk kembali jadi mualaf karena dia selalu mempertanyakan keberadaan Tuhan hingga akhirnya menemukan jawaban lewat Al-Quran. 

Dewi pun mengaku, sempat dihampiri beberapa cobaan bertubi-tubi yang membuatnya sempat beberapakali ingin bunuh diri. Mulai dari rumah tangga yang berantakan ketika masih bersama Glenn hingga menghadapi kenyataan ibunda sedang sakit. 

Namun kini, setelah kembali memeluk Islam, Dewi Sandra merasa semua keraguan dan pertanyaan yang mengganjal, terjawab lewat Islam, melalui Al-Quran.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement