Kamis 04 Feb 2021 09:55 WIB

Dua Lipa Bakal Rilis Lagu Baru 'We're Good'

We're Good bakal menjadi single pertama Dua Lipa pada tahun 2021.

Rep: Gumanti Alawiyah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penyanyi Dua Lipa
Foto: EPA
Penyanyi Dua Lipa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua Lipa bakal merilis single baru bertajuk "We're Good" pada 11 Februari. Ini menjadi lagu pertama Dua Lipa pada 2021.

Single ini merupakan rangkaian dari lagu sebelumnya "Levitating" dan "Fever", dan single kolaborasinya dengan Miley Cyrus yakni "Prisoner".

Melalui media sosialnya, Dua Lipa mengunggah foto diri tengah mengenakan gaun dan makeup bernuansa zamrud. Ia membagikan tautan presave untuk lagu tersebut. “We're Good -- 11 Feb," tulis Lipa.

Album terbaru Lipa bertajuk Future Nostalgia yang rilis Maret 2020 telah mendapat respons positif dari beberapa kritikus dan media.

"Lipa telah lama dikenal sebagai artis yang blak-blakan, membela apa yang dia yakini termasuk hak-hak wanita," demikian jurnalis musik Rhian Daly dilansir dari NME pada Kamis (4/2).

Dua Lipa adalah penyanyi dan penulis lagu keturunan Albania yang lahir di Inggris pada 22 Agustus 1995. Ia sebelumnya bekerja sebagai model.

Lipa resmi menjadi penyanyi setelah menandatangani kontrak dengan Warner Music Group pada tahun 2015. Kariernya di musik tergolong moncer. Lipa hingga saat ini telah memenangkan tiga Brit Awards dan dua Grammy Awards.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement