Selasa 02 Feb 2021 06:05 WIB

Coca-Cola Hadirkan Varian Kopi di Amerika Serikat

Minuman soda Coca-Cola berpadu dengan kopi cold brew.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Coca-Cola Hadirkan Varian Kopi di Amerika Serikat. Konsumen berjalan melewati kardus produk Coca Cola di Palo Alto, California.
Foto: Paul Sakuma/AP
Coca-Cola Hadirkan Varian Kopi di Amerika Serikat. Konsumen berjalan melewati kardus produk Coca Cola di Palo Alto, California.

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Perusahaan minuman The Coca-Cola Company menghadirkan varian Coca-Cola kopi di Amerika Serikat. Minuman kemasan dalam kaleng itu memadukan minuman soda Coca-Cola dengan kopi cold brew

Dengan bahan dasar kopi Brasil, Coca-Cola kopi akan hadir dalam beberapa rasa, yaitu dark blend, vanila, dan karamel. Khusus untuk rasa dark blend dan vanila juga tersedia dalam pilihan zero sugar dan normal.

Baca Juga

Pada kalimat promosinya, kaleng Coca-Cola kopi menuliskan "Rasa Cola-Cola yang hebat berpadu dengan kopi dengan rasa yang kaya dan mewah". Peluncuran varian ini di AS juga banyak dibagikan lewat unggahan Twitter, Senin (25/1).

Salah satu pengguna Twitter yang membuat status antusias tentang hadirnya Coca-Cola kopi di AS adalah analis bisnis Darren Rovell. Lewat akun pribadinya, Rovell membagikan foto sejumlah kaleng baru Coca-Cola kopi.

Rovell agaknya sangat bersemangat dan menyukai rasa varian baru tersebut. "Saya prediksi ini akan jadi salah satu kesuksesan terbesar Coca-Cola. Minuman ini fantastis," tulisnya.

Akun resmi The Coca-Cola Company pun mengonfirmasi, peluncuran tersebut benar adanya. Akun juga menjawab warganet yang bertanya berapa jumlah kalori kafein dalam sekaleng Coca-Cola kopi.

"Satu kaleng mengandung 70 kalori. Nol untuk dua versi zero sugar. Mayoritas toko akan mendapat pengiriman varian minuman pada pekan ini," tulis akun @CocaCola, seperti dikutip dari laman Independent.

Sebelum menyambangi AS, minuman Coca-Cola kopi terlebih dulu hadir di di pasar internasional, seperti sebagian Asia (Jepang dan Vietnam) serta Australia. Belum ada informasi apakah distribusi minuman akan semakin diperluas atau tidak.

Sumber: https://www.independent.co.uk/life-style/food-and-drink/coca-cola-coffee-launch-b1792366.html

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement