Sabtu 30 Jan 2021 08:34 WIB

Kabar Duka Datang dari Hengky Kurniawan

Kabar Duka Datang dari Hengky Kurniawan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Hengky Kurniawan bersama sang kakak, Andri Setiawan
Hengky Kurniawan bersama sang kakak, Andri Setiawan

VIVA – Kabar duka datang dari Hengky Kurniawan. Pasalnya, kakak lelaki Hengky yang bernama Andri Setiawan, meninggal dunia pada Jumat, 29 Januari 2021.

Adapun kabar tersebut dibagikan oleh Hengky melalui instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Hengky membagikan tiga foto, di mana salah satunya merupakan foto sang kakak tengah bersama dirinya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan kakakku Andri Setiawan. Semoga Khusnul Khotimah," tulis Hengky seperti dikutip VIVA, Jumat, 29 Januari 2021.

"Mohon doanya teman-teman untuk kakak saya dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," sambungnya.

Ia juga memohon maaf apabila sang kakak pernah melakukan baik secara sengaja maupun yang tidak disengaja. Lebih lanjut Ia berharap agar semua orang dapat dilindungi dan dijauhi dari bahaya COVID-19.

"Mohon maaf apabila selama hidupnya ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan untuk teman-teman semuanya semoga dalam situasi Pandemi saat ini, kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari virus Corona19. Aamiin," ucapnya.

Adapun melalui kolom komentar, Hengky menyebutkan jika almarhum Andri Setiawan meninggal dunia akibat COVID-19. "Kakak meninggal dunia karena COVID-19," ungkap Hengky.

Istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala juga menyampaikan kabar duka tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Sonya tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Andri Setiawan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sonya menjelaskan bahwa Andri Setiawan meninggal dunia karena COVID-19.

“Innalillahiwainailaihirajiun.. Umur memang rahasia Allah.. sampai skg masih shock namun insyaAllah sudah ikhlas semuanya.. Mas andry setiawan, kaka @hengkykurniawan , kemarin meninggal dunia, karna Covid19. Tidak ada penyakit bawaan, bahkan jarang sakit, namun perjuangan melawan covid kemarin menjadi akhir hidup mas andry. Padahal kami smua yakin, mas Andry bisa melewati ini semua karna dianggap mas andry memiliki antibody yang baik,” tulis Sonya.

“Minta doa nya untuk mas Andry, supaya diampuni segala dosa nya, diterima segala amalan baik dan iman islamnya, ditempatkan disyurga dan dilapangkan kuburnya.. tentu jga untuk anak istri, orang tua, adik kaka dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.. allahumafirlahuwarhamhu waafihiwafuanhu.. we gonna miss you dan doa selalu menyertai mas andry.. alfatihah,” tulis Sonya menambahkan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement