Kamis 28 Jan 2021 12:42 WIB

HBO Max Dikabarkan Garap Serial Animasi 'Game of Thrones'

"Game of Thrones" menjadi fenomena global dan memenangkan 12 Emmy Awards.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Game of Thrones
Foto: EW
Game of Thrones

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Waralaba fantasi "Game of Thrones" dikabarkan bakal diangkat menjadi serial animasi. Menurut laporan The Hollywood Reporter pada Rabu (27/1), serial animasi itu akan tayang di layanan streaming HBO Max.

Eksekutif di HBO Max dan penulis telah mulai mendiskusikan kerangka cerita serial drama animasi. Meski animasi, namun konten film itu menyasar penonton dewasa. 

Seorang juru bicara HBO tidak mengomentari laporan tersebut. Seperti dilansir di Reuters pada Kamis (28/1), "Game of Thrones" berdasarkan novel karya George RR Martin. Serial ini menjadi fenomena global dan memenangkan 12 Emmy Awards, termasuk hadiah tertinggi untuk serial drama terbaik.

Drama seri tersebut berakhir di HBO pada 2019. Para eksekutif telah bekerja untuk mengembangkan program baru dalam franchise ini mengingat HBO tengah bersaing dengan Walt Disney Co, Netflix Inc, dan lainnya di ranah layanan streaming. HBO saat ini sedang mengerjakan seri spin-off yang disebut "House of the Dragon". Serial itu diperkirakan akan debut tahun depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement