Rabu 20 Jan 2021 21:19 WIB

TikTok Awards Indonesia Apresiasi Karya Para Kreator Konten

TikTok Awards Indonesia 2020 akan dihelat pada 30 Januari 2021.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Konferensi pers TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar virtual pada Rabu (20/1).
Foto:

Angga menyampaikan, misi TikTok sebagai platform berbagi video singkat adalah membawa kebahagiaan. Dengan kemudahan proses penyuntingan video berbasis teknologi, TikTok juga mempertemukan pengguna dengan konten yang tepat.

Angga merasa bangga karena selama tiga tahun terakhir, platformnya telah dimanfaatkan masyarakat ke arah yang lebih positif. Banyak orang bisa berekspresi, menunjukkan diri dan kemampuan, serta berbagi banyak hal dengan sesama pengguna.

Head of Marketing TikTok Indonesia Andrew Soendjojo menyampaikan, komunitas TikTok sangat luas dan beragam. Tidak cuma hal menyenangkan seperti aneka tren dan tantangan, TikTok pun bisa digunakan untuk gerakan sosial.

Tidak sedikit pengguna yang melakukan penggalangan dana. Begitu pula TikTokers yang berbagi informasi seputar gayahidup, kesehatan, kecantikan, mode, gim, atau menunjukkan talenta menari, bernyanyi, dan bermain musik.

TikTok Awards Indonesia hadir untuk merayakan itu semua. "Acara ini diharapkan bisa semakin menambah keragaman dan kualitas konten TikTok, sehingga ada semakin banyak kolaborasi," kata Andrew.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement