Ahad 17 Jan 2021 11:02 WIB

Beda Pendapat, Penulis 'The Uncanny Counter' Putuskan Keluar

Penulis Yeo Ji-na hanya menulis naskah hingga episode 12.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Penulis (Ilustrasi)
Penulis (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penulis serial OCN "The Uncanny Counter", Yeo Ji-na, resmi meninggalkan drama, yang tayang di layanan streaming Netflix. Perwakilan dari drama populer OCN mengumumkan sang penulis meninggalkan drama yang sedang berlangsung karena perbedaan pendapat.

"Karena perbedaan pendapat tentang episode selanjutnya, penulis Yeo Ji-na mengundurkan diri dari acara sebagai hasil dari kesepakatan bersama," kata perwakilan 'The Uncanny Counter' dilansir di Soompi, Ahad (17/1).

Perwakilan tersebut menjelaskan penulis Yeo Ji-na menulis naskah sampai episode 12, kemudian sutradara Yoo Sun-dong melanjutkan naskah episode 13. Episode 13 tayang pada 16 Januari, artinya episode terakhir drama Yeo Ji-na sudah tayang pada pekan lalu.

Tim produksi "The Uncanny Counter" berencana untuk merekrut penulis baru menggantikan Yeo Ji-na untuk episode seri yang tersisa. "The Uncanny Counter" yang dibintangi oleh Jo Byeong-gyu dan Kim Sejeong sebagai pemburu iblis dengan kekuatan super dijadwalkan menayangkan episode terakhirnya (episode 16) pada 24 Januari mendatang.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement