Selasa 12 Jan 2021 14:18 WIB

'The Old Guard' Jadi Film Superhero Terbaik Critics Choice

'The Old Guard' kalahkan 'Birds of Prey' hingga 'Sonic The Hedghog'.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Foto: Film The Old Guard
Foto: netflix.com
Foto: Film The Old Guard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film “The Old Guard” membawa pulang piala Film Superhero Terbaik pada ajang Critics Choice Super Awards yang berlangsung Ahad (10/1). Kemenangan film ini mengalahkan “Birds of Prey”, “Secret Society of Second-Born Royals”, “Sonic The Hedgehog”, dan “Superman: Man of Tomorrow”.

Menurut laman Comic Book, dilansir Selasa (12/1), film “The Old Guard” menceritakan seorang pejuang bernama Andy (Charlize Theron) yang menjadi pemimpin dari sekelompok rahasia tentara bayaran yang terikat erat dengan ketidakmampuan misterius untuk mati. Kelompok ini telah berjuang untuk melindungi dunia fana selama berabad-abad.

Baca Juga

Tetapi ketika tim direkrut untuk menjalankan misi darurat dan kemampuan luar biasa mereka tiba-tiba terungkap, terserah Andy dan Nil (KiKi Layne), prajurit terbaru untuk bergabung dengan barisan mereka, membantu kelompok untuk menghilangkan ancaman bagi mereka yang mencari.

Film berdasarkan novel grafis terkenal oleh Greg Rucka ini disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood yang mengarahkan “Love & Basketball” dan “Beyond the Lights”. Film “The Old Guard” juga merupakan cerita penuh aksi menunjukkan hidup selamanya lebih sulit daripada yang terlihat.

“The Old Guard” memulai debutnya di Netflix selama musim panas. Film ini mendapatkan pujian dan sambutan yang mengesankan, dengan pemirsa yang menikmati film tersebut di musim panas sebagian besar tanpa blockbuster utama. Sementara, meskipun sekuelnya belum dikonfirmasi secara resmi, sepertinya para pemain dan kru sangat terbuka untuk kemungkinan tersebut.

"Ya, pasti. Sudah ada diskusi, belum ada yang dikonfirmasi, dan saya rasa tidak akan ada keputusan yang dibuat, apakah ada yang lain dalam penawaran untuk sementara waktu atau tidak. Keputusan untuk membuat yang lain akan dibuat oleh orang yang berada jauh di luar jalur saya. Jika mereka memutuskan untuk melakukan yang lain, saya benar-benar ada untuk itu,” ungkap Rucka mengungkapkan dalam sebuah wawancara tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement