Senin 11 Jan 2021 06:03 WIB

Tak Empati Musibah Sriwijaya, Postingan Anisa Bahar Dicibir

Masyarakat diajak mendoakan para penumpang Sriwijaya Air SJ 182.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Postingan Insta stories Anisa Bahar soal tragedi pesawat Sriwijaya Air SJ182
Postingan Insta stories Anisa Bahar soal tragedi pesawat Sriwijaya Air SJ182

VIVA – Hilang kontaknya pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu 9 Januari 2021 petang kemarin langsung menjadi perhatian publik Tanah Air. Pesawat berjenis Boeing 737-500 tersebut diketahui jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Ya, kabar hilangnya pesawat Sriwijaya Air ini tentu menjadi peristiwa memilukan perdana di tahun 2021. Dunia penerbangan nasional pun kembali berduka atas musibah memilukan ini.

Ungkapan simpati yang mendalam juga ramai bermunculan di jagat maya merespons kecelakaan maskapai pesawat terbang Tanah Air tersebut.

Namun, para netizen justru melihat ada hal yang dianggap kurang berkenan dari postingan Insta Stories pedangdut Anisa Bahar yang justru mencuatkan polemik. Lantas, seperti apa ungkapan Anisa Bahar yang jadi sorotan netizen? simak ulasannya berikut ini:

Anisa Bahar yang pernah ngetop dengan goyang patah-patah itu rupanya turut merespons apa yang sedang terjadi dengan pesawat Sriwijaya Air SJ182. Sayangnya, ungkapan yang diutarakannya malah dianggap tidak berempati terhadap perasaan keluarga korban.

“Makanya klo naik pesawat mau terbang matiin HP. Pada bandel sih penumpangnya.. Turut berduka cita Penumpang sriwijaya jurusan pontianak,” tulis postingan Insta Stories Anisa Bahar tersebut.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement