Kamis 07 Jan 2021 16:06 WIB

Lea Michele Alami Rambut Rontok Usai Melahirkan

Rambut rontok Lea Michele dinilai cukup mengganggu baginya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Menjadi ibu baru, aktris Lea Michele ternyata menghadapi efek samping yang lumayan mengganggu (Foto: Lea Michele)
Foto: EPA/PAUL BUCK
Menjadi ibu baru, aktris Lea Michele ternyata menghadapi efek samping yang lumayan mengganggu (Foto: Lea Michele)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Menjadi ibu baru, aktris Lea Michele ternyata menghadapi efek samping yang lumayan mengganggu. Istri dari Zandy Reich itu mengalami rambut rontok setelah kelahiran putranya, Ever Leo Reich.

"Kerontokan rambut setelah melahirkan memang nyata," ujarnya. Aktris serial televisi Glee itu membagikan dua foto di Instagram Story pada Rabu (6/1), salah satunya menunjukkan segenggam rambut rontok.

Baca Juga

Pada foto selanjutnya, Michele menunjukkan rambut panjangnya yang kecokelatan. Dia ingin menikmati memiliki rambut panjang sementara waktu sebelum memotongnya pendek, yang dia sebut dengan gaya "mom bob".

Michele melahirkan Ever pada Agustus 2020, tapi dia masih mengalami rambut rontok sampai sekarang. Hal tersebut sebenarnya masih terbilang normal dan sesuatu yang lazim dialami banyak ibu baru pascamelahirkan.

Selebritas lain yang mengalami kondisi serupa adalah model Ashley Graham. Februari 2020, dia membagikan foto dan cerita di Instagram bahwa dia mengalami kerontokan rambut pasca melahirkan, dikutip dari laman Hello Giggles, Kamis (7/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement