Senin 04 Jan 2021 14:46 WIB

James Corden Muak dengan Gaya Hidupnya yang tak Sehat

James Corden sudah memantapkan niat untuk menurunkan berat badan tahun ini.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Foto: Pembawa acara The Late Late Show, James Corden
Foto: EPA
Foto: Pembawa acara The Late Late Show, James Corden

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebriti James Corden sudah memantapkan niat untuk menurunkan berat badan di 2021. Niatan ini muncul karena Corden sudah merasa muak dengan gaya hidupnya yang tidak sehat.

"Saya muak menjadi tidak sehat, tahun ini saya akan melakukannya," jelas pembawa acara "The Late Late Show with James Corden" ini, seperti dilansir The National, Senin (4/1).

Baca Juga

Corden mengatakan selama 10-15 tahun terakhir dia selalu mengatakan kepada diri sendiri dan semua orang bahwa dia akan melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Akan tetapi rencana tersebut selalu tidak berhasil.

Hingga pada satu titik Corden merasa dia tak ingin lagi berusaha dan memutuskan untuk menerima bentuk tubuhnya. Pria bertubuh gemuk ini sempat menyerah untuk berusaha karena dia lelah harus melakukan hal yang sama setiap tahun.

Corden mengatakan orang-orang bertubuh gemuk seringkali dianggap bodoh dan pemalas. Padahal angagpan tersebut sebenarnya keliru.

Corden mengatakan banyak orang bertubuh gemuk yang sadar bahwa kelebihan berat badan tidak baik untuk kesehatan mereka. Tak sedikit pula yang sudah melakukan berbagai upaya untuk bisa membuat perubahan namun kemudian tak berhasil.

"Saya berupaya keras sepanjang hidup saya untuk mengelola berat badan saya dan saya tak bisa melakukannya dengan baik," ujar Corden.

Kondisi ini pula yang kemudian mendorong Corden untuk bergabung dengan program penurunan berat badan Weight Watchers. Program ini juga pernah diikuti oleh beragam selebriti papan atas seperti Jenifer Hudson hingga Jessica Simpson.

Dengan semangat dan metode berdiet yang baru, Corden mungkin akan segera menyusul langkah Rebel Wilson dan Adele yang sepanjang 2020 berhasil melakukan perubahan yang menyehatkan. Rebel Wilson diketahui berhasil menurunkan berat badan sebanyak 30 kilogram dan Adele berhasil menurunkan berat badan sebesar 44 kilogram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement