Ahad 03 Jan 2021 09:35 WIB

Cerita di Balik Video Klip Baru Sheila Dara dan Donne Maula

Sheila dan Donne merilis video musik 'Teruntuk Jiwa yang Kupuja'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Foto: Penyanyi Donne Maula dan Sheila Dara
Foto: Youtube
Foto: Penyanyi Donne Maula dan Sheila Dara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duo musisi Donne Maula dan Sheila Dara merilis official music video untuk lagu "Teruntuk Jiwa yang Kupuja". Versi audio karya kedua mereka tersebut sebelumnya sudah rilis terlebih dahulu pada 10 September 2020 lalu.

Kali ini, Donne Maula dan Sheila Dara berkolaborasi dengan sutradara asal Malang bernama Prialangga. Sang sineas menggabungkan dialog-dialog singkat dengan potongan lagu, yang semakin mengembangkan rasa dari lagu.

Baca Juga

Lewat pernyataan resminya, sutradara Prialangga menyampaikan bahwa cerita dalam klip tersebut cukup personal untuk dirinya dan rekan-rekan di sekitarnya. Klip merepresentasikan bagaimana seseorang mencintai dengan caranya sendiri.

"Ada tapi diam, diam tapi ada, dengan bahasa kasihnya sendiri. Tetapi tidak semuanya bisa dikomunikasikan dengan sehat dan baik, sehingga masing-masing hanya bisa berasumsi," tuturnya dalam keterangan, dikutip Ahad (3/1).

Sementara, Donne dan Sheila memaparkan bahwa "Teruntuk Jiwa yang Kupuja" layaknya pesan untuk pribadi yang hanya bisa berkata tapi sulit untuk menerima. Meski pasangan sedang berkonflik seperti dalam klip, ada sesuatu yang perlu dijaga.

"Berdialoglah dengan indah dan berdebatlah dengan lembut, sebagaimana lembutnya dirimu saat pertama meminta hatinya," ungkap Donne dan Sheila yang berharap proyek kolaborasi musik mereka mewakili perasaan para pendengar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement