Sabtu 02 Jan 2021 01:20 WIB

Kelly Osbourne Bantah Dirinya Lakukan Operasi Plastik

Kelly Osbourne diisukan lakukan operasi plastik atas perubahan fisiknya yang drastis.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: penampilan baru Kelly Osbourne
Foto: entertainment.inquirer.net
Foto: penampilan baru Kelly Osbourne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis dan penyanyi Kelly Osbourne menjawab rumor bahwa dirinya melakukan operasi plastik untuk penampilannya di tengah transformasi penurunan berat badan. Perempuan berusia 36 tahun itu merespons rumor dalam acara 'Fox New Year’s Eve Toast and Roast 2021'.

Dilansir Life and Stye Mag, Jumat (1/1), Osbourne tidak basa-basi menjawab pernyataan itu. Dia ingin memperjelas rumor yang beredar selama ini. Dia menyatakan dirinya bukan seorang pembohong.

Baca Juga

“Saya tidak pernah menjalani operasi plastik. Setidaknya, belum,” tulis Osbourne.

Dia hanya mencoba beberapa prosedur kecantikan, seperti botox di dagu dan rahang. Selain itu, dia juga menyuntik bagian atas bibirnya. Putri Ozzy dan Sharon Osbourne itu mengaku melakukan banyak usaha dalam upaya penurunan berat badan sebesar 38,5 kg.

“Saya bekerja keras dan rasanya menyenangkan,” ujar dia.

Setelah bertahun-tahun mengikuti tren perencanaan makan dan diet yo-yo, Osbourne akhirnya menemukan metode yang bekerja pada kebugaran tubuhnya. Perubahan pada dirinya itu berhubungan tentang bagaimana sang artis berpikir tentang makanan. Bahkan, sekarang Osbourne sangat menyukai aktivitas memasak.

“Dia menjalankan pola makan vegan, dan memasukkan beban pada rutinitas olahraga, termasuk banyak jalan, dia mengatakan (memasak) itu membantu menghindari makanan yang membosankan,” ujar orang terdekatnya.

Osbourne berharap bisa merayakan pergantian tahun baru, meski segalanya terlihat berbeda karena pandemi. Di unggahan Instagram, Osbourne menceritakan dirinya sangat mengagumi para pekerja garis depan yang berani dalam merespon pandemi.

“Merupakan kehormatan bagi saya untuk mewawancarai mereka,” kata Osbourne.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement