Kamis 31 Dec 2020 09:56 WIB

Olah TKP Video Gisel di Medan, Polda Sumut Tunggu Koordinasi

Olah TKP Video Gisel di Medan, Polda Sumut Tunggu Koordinasi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya.
Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya.

VIVA – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menunggu tidak lanjut dan kordinasi dari Polda Metro Jaya (PMJ) terkait kasus video syur Artis Gisela Anastasia dan teman kencannya, Michael Yukinobu de Fretes (MYD) alias Nobu.

Seperti yang telah diketahui, rekaman video syur berdurasi 19 detik tersebut diduga dibuat di salah satu hotel di kota Medan pada tahun 2017 lalu.

Lantas, seperti apakah pernyataan pihak Polda Sumut terkait rencana olah TKP kasus video mesum Gisel tersebut? mari simak ulasannya berikut ini:

Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan pihaknya siap membantu Polda Metro Jaya bila ingin melakukan olah TKP di ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini.

“Sampai saat ini kami masih menunggu tindak lanjut apakah akan melakukan olah TKP, tapi sifatnya pasti kordinasi dengan Polda Sumut. Kita sifatnya menunggu,” ungkap Tatan kepada wartawan di Medan, Rabu 30 Desember 2020.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement