Selasa 29 Dec 2020 18:36 WIB

Kazama Husein Mulai Geluti Dunia Musik

Nama Kazama Husein sebelumnya dikenal sebagai TikTokers.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Wenak jadi lagu debut TikTokers Kazama Husein.
Foto: Dok Jelas Entertainment
Wenak jadi lagu debut TikTokers Kazama Husein.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Eka Gustiwana memproduseri lagu debut dari Kazama Husein yang berjudul "Wenak". Tidak hanya Eka, Kazama juga dibantu Alif Patterson, Embeackts (Michael Budi), Prince Husein, dan Lutfidipa.

Kazama yang dikenal sebagai TikTokers terinspirasi menggarap lagu dari beberapa hal yang dia alami saat duduk di bangku SMA. Teman-teman Kazama selalu mengatakan "Wenaaak.." meski dilanda masalah apapun.

Baca Juga

Ujaran itu seakan menjadi salah satu ungkapan mereka untuk selalu bersyukur dalam segala keadaan yang ada di dunia dan menikmatinya secara santai. Kazama meyakini itu yang akhirnya membuat dia terus maju.

Video musik "Wenak" mengedepankan ciri khas Kazama. Karena dikenal sebagai TikTokers, maka klip lagu inipun dibuat dalam bentuk vertikal dengan berbagai macam transisi video yang kental dengan nuansa TikTok.

Klip dengan suasana house party itu dibuat oleh Jelas Entertainment, bekerja sama dengan Visualizm, serta disutradarai oleh Embeackts (Michael Budi) dan Alif Patterson. Penggarapannya berlangsung sekitar dua pekan.

Setelah ini, Kazama berencana merilis lagu-lagu dengan beat santai dan newschool, bisa juga tembang sedih dengan balutan ballad. Namun, lewat lagu "Wenak", Kazama ingin memberikan motivasi untuk siapapun yang sedang menghadapi masalah berat.

"Kalau kalian lagi ada masalah, stuck, overthinking, bingung masalah hidup, atau malah sedang senang-senang, nikmati saja. Hidup enggak akan selamanya begitu. Ayo "wenakin" dan bangkit," kata Kazama lewat pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement