Jumat 25 Dec 2020 23:37 WIB

Produsen Asal Korsel Luncurkan Masker Elektrik di Indonesia

Produsen masker L.Ma mengklaim produknya langsung habis saat pertama diluncurkan

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Masker elektronik atau LED Mask buatan perusahaan Korea Selatan, L Ma.
Foto: foto istimewa
Masker elektronik atau LED Mask buatan perusahaan Korea Selatan, L Ma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Korea Selatan mampu menghadirkan banyak tren kecantikan baru yang sesuai dengan tatanan gaya hidup pada era new normal ini, sebagian terinspirasi oleh teknologi perawatan kulit yang muncul dari negara Ginseng tersebut. Adapun tren yang muncul memberi beberapa pilihan yang bisa jadi pertimbangan untuk diterapkan. 

Setelah sheet mask, kini hadir masker elektronik atau LED Mask yang ditujukan untuk merawat kulit. Menurut Direktur Produk L.ma Kang Bong Ju pada saat peluncuran, produknya habis terjual dalam satu jam.

“Kami menyediakan sebanyak 100 pcs pada saat launching dan habis terjual pada saat produk ini ditawarkan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (25/12).

Kang mengatakan melihat masih tingginya permintaan maka produk topeng ajaib terakhir yang awalnya dipersiapkan untuk dijual saat launching, akhirnya dijual pada pre order sebelum launching.

Bagi masyarakat yang ingin membeli produk tersebut dapat memesan melalui pre order yang telah tersedia melalui online store atau dapat melalui sosial media Instagram @orlymiin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement