Rabu 23 Dec 2020 23:00 WIB

Rapper P Diddy Hadiahkan Cek Rp 14,2 M Pada Sang Ibu

Cek senilai Rp 14,2 miliar menjadi kado ulang tahun dari P Diddy untuk sang ibu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Foto: penyanyi rap P Diddy
Foto: Aceshowbiz
Foto: penyanyi rap P Diddy

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY -- Anggapan bahwa rapper Diddy adalah rajanya pesta ulang tahun, mungkin ada benarnya. Pria bernama asli Sean John Combs itu benar-benar total membuat acara meriah untuk ibunya yang berulang tahun.

Ibunda Diddy, Janice Combs, merayakan hari lahir yang ke-80 pada Senin (21/12). Diddy menggelar makan malam bersama keluarganya serta menghujani ibunya itu dengan hadiah yang membuat geleng-geleng kepala.

Baca Juga

Hadiah kejutannya adalah cek senilai satu juta dolar AS. Tidak hanya itu, Diddy juga memberikan mobil Bentley. "Aku tidak bisa memercayai ini," kata Janice, seperti dikutip dari laman Page Six, Rabu (23/12).

"Tambahan informasi tentang hadiahnya: ada pengemudi di dalamnya. Tidak perlu khawatir. Ibu hanya perlu memberitahukan tujuan kepadanya. Dan ini warna favoritmu," ujar Diddy kepada sang ibunda.

Justin, putra Diddy, menghadiahi neneknya kalung berlian dengan tulisan "Mimi". Berbarengan dengan nenek mereka, anak kembar Diddy, Jessie dan D’Lila yang berusia 14 tahun juga berulang tahun.

Berbeda dengan kadonya kepada ibunda, Diddy menghadiahi anak remajanya dengan pesta ulang tahun di kapal mewah. "Aku suka ulang tahun," ungkap Diddy pada video yang dia unggah di Instagram. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement