Selasa 22 Dec 2020 06:40 WIB

Cara Ustaz Yusuf Mansur Hibur Diri Selama Dirawat di RS

Dirawat di RS Kena COVID-19, Begini Gaya Ustaz Yusuf Mansur Hibur Diri

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur dinyatakan positif menderita COVID-19. Sejak dinyatakan positif 10 Desember 2020,  hingga hari ini, Ustaz Yusuf Mansur masih harus menjalani karantina di RSPAD Gatot Subroto.

Meski tak bisa dijenguk keluarga dan juga rekan- rekan tercinta, Ustaz Yusuf Mansur terus semangat melawan sakitnya. Seolah tak pernah merasa kesepian, Ustaz Yusuf Mansur tetap aktif di media sosial.

Sejumlah postingannya memperlihatkan aktivitasnya selama berada di rumah sakit. Ada yang lucu, haru serta memperlihatkan kedekatannya dengan para dokter dan perawat. Seperti apa deretan unggahan Ustaz Yusuf Mansur selama dirawat di rumah sakit untuk menghibur diri? 

Creambath dan Pijat

Ustaz Yusuf Mansur beberapa waktu yang lalu memperlihatkan video lucu. Wajahnya tampak bahagia meski sedang dirawat di rumah sakit karena COVID-19. Sang ustaz dikelilingi perawat yang perhatian. Lewat unggahannya, tampak sang Ustaz tengah menikmati creambath dan massage kepala. "Krimbat dan massaj heheh. Sama Bu Farida. Keren2 perawat2 di RSPAD. Doain beliau2 ya...," tulis captionnya. Cek videonya di halaman berikut.

Selfie

Meski sedang dikarantina, Ustaz Yusuf Mansur tak kehabisan akal untuk menghibur diri. Setelah video creambthnya menjadi sorotan publik, Yusuf Mansur juga tampak berpose selfie hingga menceritakan perkembangan kondisinya lewat video. Beberapa waktu lalu, ia sempat bercerita, kondisinya semakin membaik namun belum bisa bernapas panjang. Berikutnya disayang dan didukung perawat dan dokter. 

Disupport Perawat dan Dokter

Ustaz Yusuf Mansur ternyata mendapat perhatian sangat istimewa dari para perawat dan juga dokter-dokter yang merawatnya selama sakit. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberikan support untuk sang ustaz. Tak perlu bertatap muka langsung, pesan haru yang ditulis lalu ditempel di kaca juga bisa memberikan semangat yang luas biasa. Ustaz Yusuf Mansur memperlihatkan tulisan tersebut lewat video yang diunggahnya. 

Ngobrol

Siapa bilang dikarantina di rumah sakit tidak bisa berinteraksi? Ustaz Yusuf Mansur nyatanya masih bisa ngobrol santai dengan para perawatnya saat menjalani perawatan di rumah sakit. Sang Ustaz bahkan merekam lewat video saat dia bertemu dengan alumni santri pesantren yang kini menjadi perawat. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement